Sukses

Lifestyle

Para Perempuan Berlomba Mengunggah Foto Kaki Berbulu Mereka, Ada Apa?

Ladies, ada yang bilang perempuan yang memiliki rambut di tubuhnya adalah seksi. Tetapi justru banyak perempuan yang tidak percaya diri dengan rambut di tubuhnya dan berupaya untuk menghilangkannya dengan berbagai perawatan.

Namun hal berbeda justru tampak dari blog yang diberi nama Hairy Legs Club. Dilansir oleh dailymail.co.uk, ratusan perempuan mengunggah foto kakinya yang berbulu lebat ke akun media sosial dan dikumpulkan dalam satu blog khusus.

Dalam blog tersebut, sang pionir yang bernama Sarah menuliskan: 'Blog ini didedikasikan untuk para perempuan yang memiliki bulu kaki lebat. Ayo buat kaki kita menjadi juara!". Kontan saja hal ini disambut baik para wanita di seluruh dunia yang beramai-ramai mengunggah posting kaki mereka.

Salah satu partisipan yang bangga dengan rambut di kakinya | Foto: copyright dailymail.co.uk

Seorang blogger bernama Swankified menulis, "Saya sangat senang, saya tidak lagi malu dengan rambut alami di tubuh saya." Mereka yang mengunggah foto kakinya ini mengaku kepercayaan diri mereka muncul seiring dengan banyaknya para wanita yang 'bernasib' sama. "Saya memiliki kaki yang berbulu, dan sejujurnya kini saya mereka lebih feminin dari sebelumnya," ujar seorang partisipan.

Sebagai seorang pionir dan inspirator, Sarah mengatakan meskipun tampak sepele, hal ini sangat terkait dengan penerimaan diri. "Semua orang di sekitar saya berpikir bulu di kaki mereka tampak menjijikkan, seperti milik laki-laki. Tetapi saya rasa yang terpenting adalah membiarkan bulu-bulu itu tumbuh. Tak hanya bertujuan untuk menerima dan mencintai diri saya apa adanya, tetapi juga untuk orang lain yang merasa malu seperti saya dulu."

Postingan ini juga menuai banyak foto yang dialamatkan ke halaman Facebook 'The Women Against Non-Essential Grooming(WANG)'. Dalam profilnya, WANG menuliskan bahwa mereka percaya semua orang harus bebas dari stereotip gender tentang tubuh dan setiap berhak mengatur tubuhnya sendiri tanpa ada tekanan dari masyarakat.

Apakah Anda juga bangga seperti para perempuan ini dengan bulu kaki yang lebat yang Anda miliki? Beranikah Anda seperti mereka, Ladies?

"Girls of all kinds can be beautiful – from the thin, plus-sized, short, very tall, ebony to porcelain-skinned; the quirky, clumsy, shy, outgoing and all in between. It’s not easy though because many people still put beauty into a confining, narrow box. Think outside of the box. Pledge that you will look in the mirror and find the unique beauty in you."--Tyra Banks

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading