Sukses

Lifestyle

Ingin Membalas Kebaikan Orang, Pria Ini Melakukannya Dengan Cara Unik!

Karena ingin membalas kebaikan orang yang berbuat baik, ide unik muncul di benak Yogi, seorang Youtuber yang mencoba melakukan suatu aksi demi membalas kebaikan orang-orang yang peduli dan baik hati.

Yogi berpura-pura menjadi seorang gelandangan yang butuh uang. Dia melengkapi dirinya dengan sebuah tulisan "apakah Anda baik hati?" yang tertulis dalam sebuah kardus.

Dilansir huffingtonpost.com, dalam aksinya, dia akan memberi uang USD 5 pada siapa saja yang memberinya uang. Tentu saja tindakan ini membuat orang terkejut, tetapi tak sedikit juga yang tersentuh.

Video: copyright Youtube.com/Mad Bam

"Saya ingin berterima kasih karena Anda telah menjadi orang yang perhatian," ungkapnya pada salah seorang pengendara mobil.

Mereka bisa saja mengabaikan kehadirannya, tetapi orang yang baik hati rela untuk memberi sebagian hartanya pada Yogi yang berpura-pura menjadi gelandangan. Karena itulah Yogi ingin memberi hadiah pada mereka.

Bagaimana menurut Anda tentang ide unik dari pria ini? Apa Anda memiliki ide berbuat baik yang lebih unik darinya? Share di kolom komentar, Ladies...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading