Sukses

Lifestyle

Salut! Ungkapan Syukur Aliando Syarief Bangun Masjid Mewah

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (2/7), nama Aliando Syarief sekarang ini sedang sangat berkibar di dunia hiburan. Wajahnya yang tampan dan juga kemampuan berlakonnya memang tak perlu diragukan lagi, namun siapa sangka dibalik usianya yang masih belia ini Aliando ternyata memiliki hati dan juga niatan yang sangat mulia.

Aliando rupanya memiliki cara tersendiri dalam mengungkapkan rasa syukur atas kesuksesannya di dunia hiburan Indonesia. Aliando ini menyisihkan pendapatannya untuk membangun sebuah masjid yang mampu menampung 2000 jamaah. Aliando mengaku ia dan keluarga memang berniat patungan untuk mewujudkan niatan yang mulia ini.

Masjid yang dibangun olehnya dan keluarga ini terletak di daerah Karawang Barat dan diberi nama An-Nur. Ada kisah unik mengapa ia dan keluarga membangun masjid di sana. Ini karena saat ia dan keluarga berkunjung ke daerah tersebut mereka kesulitan menemukan masjid saat hendak beribadah. Karena itulah Aliando merasa bahwa daerah tersebut membutuhkan masjid. Selain itu ini adalah karena kakek dan neneknya pernah bercita-cita ingin membangun masjid. Akhirnya keinginan tersebut benar-benar terwujud dan masjid mewah itu diresmikan menjelang bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Kendati demikian, masih ada cita-cita yang ingin diwujudkan remaja berdarah Arab ini. Ia ingin memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. Sungguh niatan yang sangat mulia.

Di usianya yang masih 17 tahun ini ternyata Aliando memiliki pemikiran yang sangat bijaksana. Di saat anak seusianya masih sibuk bersenang-senang, Aliando sudah memiliki niat yang sangat luar biasa. Ia juga menyatakan bahwa materi yang diperolehnya di dunia ini bersifat sementara, namun jika di ia bisa memanfaatkannya demi kebaikan bersama maka ini akan terus-menerus mendatangkan manfaat bagi orang banyak. Good luck Aliando, semoga cita-cita mulia untuk menghajikan kedua orang tua segera terwujud.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading