Sukses

Lifestyle

Apa Sih Kejutan Colbie Caillat Untuk Para Penggemar Wanitanya? Simak Video Ini

Oleh: Winda Carmelita

Ladies, tak ada wanita yang tak ingin dianggap tak menarik bukan? Untuk itu, kita berusaha keras untuk menyembunyikan kekurangan diri dan menutupinya dengan berbagai cara, misalnya make up atau editing foto. Tetapi pernahkah Anda merasa lelah dengan segala maskara, bedak, foundation dan benda-benda yang melekat pada diri Anda?

Colbie Caillat, penyanyi berbakat yang jago bermain gitar ini, rupanya juga merasakan kelelahan yang sama dengan kita. Dalam single terbarunya yang berjudul "Try", Colbie menuliskan uneg-unegnya tentang bagaimana masyarakat menilai seorang wanita dari penampilannya.

Tak hanya melalui lirik lagunya yang kritis, Colbie pun membuat video klip yang cukup mengena. Penyanyi berusia 29 tahun ini melepaskan rambut ekstensionnya, menghapus sedikit demi sedikit makeup di wajahnya dan akhirnya tampil polos tanpa riasan.

Colbie melepaskan rambut ekstensionnya | Foto: copyright youtube.com/ColbieCaillatVEVO

Penasaran seperti apa wajah asli Colbie tanpa makeup? Simak dalam video berikut ini:


Video: copyright youtube.com/ColbieCaillatVEVO

"Saat saya melihat para model dan penyanyi yang terlihat sempurna di sampul album, saya merasa ingin terlihat seperti itu. Hal ini membuat saya berpikir, kalau saya tidak memakai makeup dan tidak melakukan editing foto, saya pasti terlihat 'kecil'. Semua orang ingin tampil sempurna dan inilah yang apa orang biasanya dilihat masyarakat," ujar penyanyi yang pernah menerima penghargaan Grammy ini.

Pengalaman pertama bagi Colbie ini diakuinya cukup 'menyeramkan'. "Saat gambar pertama kali diambil, tanpa makeup dan tanpa tata rambut, lampu-lampu yang terang cukup menyeramkan bagi saya. Dengan HD camera dan seluruh orang yang menatap saya, saya pikir mereka dapat melihat cacat pada wajah saya," kata Colbie sambil tertawa. "Tetapi di saat bersamaan saya justru merasa keren karena berani berhadapan dengan kamera dalam keadaan saya yang sebenarnya, polos."

Colbie sempat merasa tidak percaya diri dengan wajah polosnya | Foto: copyright youtube.com/ColbieCaillatVEVO

Colbie berharap dengan lagu ini para wanita bahagia dengan apa yang ia miliki, bahagia dengan apa yang mereka lihat tentang dirinya, bukan apa yang dilihat orang lain. Seringkali kita berusaha keras untuk menyenangkan orang lain sementara kita lelah dan justru tak menyukainya. Colbie pun memberikan pertanyaan retoris untuk kita semua, "When you're all alone, by yourself, do you like you?"
(saat sedang sendiri, apakah Anda menyukai diri Anda?)

"Put your make-up on
Get your nails done
Curl your hair
Run the extra mile
Keep it slim so they like you, do they like you?

Get your sexy on
Don't be shy, girl
Take it off
This is what you want, to belong, so they like you
Do you like you?

You don't have to try so hard
You don't have to, give it all away
You just have to get up, get up, get up, get up
You don't have to change a single thing" -- Try - Colbie Caillat

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading