Sukses

Lifestyle

Kisah Wanita dengan Kehidupan Ganda, Bagaimana Ia Menjalani Kesehariannya?

Bayangkan Anda memiliki peran ganda dalam kehidupan Anda dan kedua peran tersebut cukup bertolak belakang. Kira-kira bagaimana Anda akan membagi waktu Anda? Seorang wanita berusia 24 tahun Temika Gillespie adalah seorang wanita yang memiliki kehidupan ganda: sebagai model gaun pengantin sekaligus sebagai perawat kuda pacuan. Hhm, bagaimana ia menjalani kedua peran tersebut dalam kehidupannya?

Dulu Tidak Pernah Diijinkan untuk Memiliki Kuda
Dilansir dari dailymail.co.uk, Temika adalah seorang gadis yang tinggal di pedesaan. Ia tumbuh dengan dikelilingi domba dan hewan ternak lainnya. Sayangnya, ia tak pernah diijinkan untuk memiliki seekor kuda.

Tapi sekarang ia sudah memiliki sebuah peternakan kuda sendiri di Hunter Valley, beberapa kilometer dari Sydney. Dirinya belum pernah menunggang kuda hingga usia 17 tahun dan ia sendiri tidak pernah mendapatkan satu pun pelajaran menunggang kuda.


Menjadi Asisten Seorang Atlet Penunggang Kuda
Temika akhirnya mencoba untuk mendapatkan pengalaman dengan cara menjadi seorang racehorse strapper (perawat kuda pacuan) kepada Jeremy Sylvester yang merupakan seorang atlet penunggang kuda. Dengan menjadi asisten Jeremy, Temika berhasil mengunjungi beberapa daerah bagian dengan mengikuti banyak kompetisi.

Temika sebagai perawat kuda pacuan. | Foto: copyright dailymail.co.uk

"Saya merawat kuda-kuda pacuan selama beberapa kali seminggu. Ia menyebutku sebagai asisten manajernya," jelas Temika. Tugasnya sebagai seorang perawat kuda pacuan adalah memandikan kuda dan memastikan bahwa kuda tersebut bisa tampil anggun serta memberikan pijatan agar bisa tenang hingga hari pacuan tiba.

Tak Sengaja Menjadi Model Gaun Pernikahan
Karirnya sebagai seorang model gaun pernikahan berawal dari kejadian yang tak terduga. Saat itu ia pergi ke acara pemotretan dengan salah satu temannya. Lalu, fotografer yang bertugas dalam acara pemotretan tersebut mengontak Temika dan menawari Temika untuk melakukan pemotretan juga.

Tak jarang Temika juga membawa 18 kudanya dalam acara pemotretan. Meskipun ia senang dengan kehidupan ganda yang ia miliki, ia selalu menyebut dirinya sebagai seorang gadis desa. Kini ia sudah memiliki banyak pengalaman sebagai model gaun pernikahan, hanya saja ia tak memiliki rencana untuk menghabiskan seluruh hidupnya untuk dunia model.

Temika sebagai model gaun pernikahan. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Bagi Temika, akan lebih terasa ideal jika ia menjalani profesinya sebagai model paruh waktu. Kecintaannya pada kuda dan pedesaan tak bisa membuatnya pindah ke lain hati untuk dunia lain meskipun itu dunia model yang sering diimpikan oleh banyak wanita.

Menjalani dua peran memang bukan perkara mudah. Ladies, apakah Anda punya pengalaman menjalani dua kehidupan yang berbeda? Jika iya, bagaimana cara Anda membagi waktu yang Anda miliki?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading