Sukses

Lifestyle

Wow, Kisah Hidup Wanita Ini Berhasil Meraih Lebih Dari 1 Juta Like Dalam Waktu 24 Jam

Kisah dari wanita yang putus sekolah ini rupanya menginspirasi banyak orang. Dalam waktu 24 jam saja, kisah yang dia bagikan di Facebook 'Humans of New York' mendapatkan like lebih dari 1 juta.

Seperti dilansir huffingtonpost.co.uk, saat masih berusia 16 tahun, dia telah menjadi ibu. Dia dikeluarkan dari sekolahnya karena terlalu banyak absen dari kelas. Komunitas dan orangtuanya mengacuhkannya, tetapi hal itu tidak menyurutkan semangatnya. Dia mendapatkan pekerjaan pada sebuah toko perlengkapan olahraga. Tidak lama setelah itu, dia mendapat pekerjaan pada resepsionis di sebuah perusahaan pajak. Di sana dia memikul cukup banyak tanggung jawab yang memaksanya belajar banyak seputar pajak.

Kisahnya di Facebook yang meraih jutaan like dalam waktu singkat.

Kemudian dia mendapat tawaran untuk bekerja di perusahaan yang lebih kecil. Meskipun gajinya lebih kecil, perusahaan ini menawarkan lebih banyak tanggung jawab seputar keuangan. Karena dia menginginkan pengalamannya, dia menerima tawaran itu dan mengambil resiko. Keputusan itu membawa kebahagiaan padanya, karena tidak lama setelah bekerja di tempat itu, bagian kontrol dari perusahaan itu keluar, dan dia menggantikannya. Tetapi, perusahaan itu tidak bisa mengangkatnya secara resmi karena dia tidak memiliki ijasah sarjana. Karena itu, dia akhirnya menyelesaikan kuliahnya 5 bulan yang lalu untuk membuatnya menjadi resmi.

Luar biasa bukan? Dia dapat mengejar karirnya bahkan tanpa harus lulus kuliah. Dirinya mengaku telah menunggu lama untuk menceritakan kisahnya ini dan akhirnya dapat menceritakan kisah hidupnya lewat akun Facebook ini.

Kisah dari wanita ini mengajarkan pada kita untuk pantang menyerah dengan segala keterbatasan yang Anda miliki. jika Anda mau berjuang, maka Anda akan dapat menggapai mimpi-mimpi Anda.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading