Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Bikin Iri Masyarakat China Karena Hidupnya Yang Sempurna

Ada banyak definisi beredar tentang hidup yang sempurna. Beberapa orang mengatakan, harta adalah faktor yang menyempurnakan hidup mereka. Ada juga yang bilang, tubuh yang sehat dan wajah rupawan menjadi faktor kebahagiaan mereka. Ada pula yang mengharapkan keluarga yang rukun dan romantis.

Tak semua orang bisa mendapatkan semua kebahagiaan di dunia ini dalam satu rengkuhan tangan, bukan? Tetapi apa yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan oleh para pengguna internet di China, berbeda. Dilansir oleh rocketnews24.com, seorang perempuan asal China bernama Wang sukses membuat iri orang-orang karena ia dianggap berhasil mendapatkan seluruh kesempurnaan dalam hidup.

Wang masih berusia 20-an. Ia berhasil menarik perhatian pengguna internet di China karena kecantikannya. Tak hanya itu, rupanya Wang yang punya rambut panjang hitam tergerai (standar kecantikan wanita Asia), juga dianugerahi kecerdasan dalam bidang musik. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan master dalam bidang musik. Kebahagiaan Wang seakan lengkap dengan hadirnya seorang suami yang mencintainya, seorang anak laki-laki tampan dan seorang bayi perempuan di dalam kandungan yang sebentar lagi lahir.

Wang, wanita yang bikin iri pengguna internet di China | Foto: copyright rocketnews24.com

Wang memiliki sebuah mobil sport mewah, Ferari dan rumah mewah dengan berbagai furnitur berkelas tinggi. Dari foto-fotonya di situs jejaring sosial, orang-orang menilai Wang berasal dari keluarga yang kaya-raya dan tergolong sosialita kelas atas.

Lalu, berbagai pendapat pun muncul. Apa yang ditunjukkan dan dialami Wang mungkin membuat iri banyak orang karena terlihat begitu sempurna. Namun apakah benar itulah wujud kesempurnaan hidup yang diidam-idamkan semua orang? Mungkin apa yang terasa sempurna bagi kehidupan Wang dan keluarganya, tidak berlaku bagi orang lain. Tentunya tiap orang memiliki masalah, rejeki serta standar kebahagiaannya masing-masing bukan?

Jika ini adalah kesempurnaan hidup versi Wang dan banyak pengguna internet di China, bagaimana dengan kesempurnaan hidup versi Anda, Ladies?

“Walau tak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya." - Dee, Filosofi Kopi”

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading