Sukses

Lifestyle

Untuk Anda Yang Selalu Ingin Merasa Setiap Hari Itu Istimewa

Ladies, coba jawablah dengan jujur, manakah tipe yang cocok untuk Anda ketika mengakhiri hari?
a. Cemas dan tidak puas karena tidak banyak hal yang bisa Anda lakukan
b. Merasa marah tentang beberapa hal
c. Merasa kewalahan dengan semua persiapan untuk menghadapi hari esok
d. Bahagia dan puas dengan bagaimana Anda menjalani hari ni

Jika Anda menjawab pertanyaan dengan pilihan jawaban selain d, mungkin Anda membutuhkan beberapa tips berikut ini, agar setiap hari yang berlalu meninggalkan kesan istimewa, dan bukan lagi stres yang semakin menumpuk untuk esok selanjutnya, seperti dilansir dari mindbodygreen.com.

    Tulis 10 menakjubkan selama seharian ini

    Setiap orang ketika bangun pagi tentunya selalu memiliki harapan untuk melakukan beberapa hal. Ketika tak semua hal bisa Anda lampaui, keinginan Anda justru mendistorsi pandangan Anda menjadi negatif. Namun, jika Anda melakukan latihan ini, Anda akan menyadari bahwa banyak hal yang lebih baik terjadi daripada rencana Anda.

    Tulis hal yang Anda lakukan dengan cara berbeda hari ini

    Ini adalah cara yang unik untuk move on. Misalnya selama ini Anda selalu mengandalkan taksi untuk pergi ke tempat bekerja, cobalah sesekali untuk naik angkutan umum atau mungkin Anda naik motor. Selain lebih berhemat tentunya Anda mendapatkan pengalaman yang baru. Ada banyak hal menarik yang akan terjadi pada hidup Anda, jika setiap hari Anda berani menerima tantangan untuk mencoba hal baru.

    Puji pasangan Anda

    Jika Anda sudah menikah, Anda bisa mengajak suami ke tempat tidur bersama kemudian memeluknya sambil mengatakan apa yang dilakukannya pada hari itu sangat menakjubkan dan Anda bangga dengannya. Atau jika Anda belum menikah, katakan pada kekasih Anda bahwa sangat menakjubkan bisa mengenalnya.

    Menonton atau membaca sesuatu yang sejalan dengan impian Anda

    Anda pasti memiliki impian, bahkan mungkin Anda tidak sanggup mengatakannya kepada orang lain, tapi akuilah Anda memilikinya. Berilah jalan untuk impian Anda ada kesempatan bisa terwujud, misalnya membaca buku-buku yang bisa memberikan inspirasi untuk Anda, menonton film yang menguatkan jiwa Anda. Inilah yang sebaiknya Anda jadikan teman menjelang tidur.

    Temukan apa yang membuat Anda khawatir

    Gundah, resah, sedih, semua pasti ada penyebabnya. Perasaan negatif ini sering timbul karena antara harapan dan kenyataan yang Anda rasakan berbeda. Atau Anda kehilangan sesuatu yang selama ini sangat penting bagi Anda. Semua keresahan, kekhawatiran, pasti ada penyebabnya. Tugas Anda adalah menemukannya kemudian berkomitmen untuk menyelesaikannya.

Tak ada yang perlu Anda sesali apa yang terjadi hari ini. Karena semuanya sudah berlalu dan Anda bukan hidup di masa lalu. Anda lebih baik hidup untuk hari esok.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading