Sukses

Lifestyle

Gadis Cantik Merelakan Kenikmatan Duniawi Dan Menjadi Biksu

Tak semua orang bisa mengikuti kemajuan gaya hidup jaman sekarang. Gadget, modern lifestyle, gengsi dan sebagainya. Ada orang yang memutuskan untuk tetap hidup dengan sederhana, dengan gaya lama atau tetap mengikuti dinamika kehidupan. 

Hidup memang pilihan. Hal inilah yang membuat Ting Tien akhirnya menjadi biksu. Foto di mana ia menggunduli rambutnya dan duduk bersama kedua orang tuanya menjadi hits seketika di China. Tak banyak gadis cantik jaman sekarang yang mau merelakan kehidupan modern dan mimpi-mimpinya untuk mendalami kehidupan dan berdoa dalam kuil. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Ting Tien merasa tak ada alasan khusus dengan keputusannya ini. Ia memang sebelumnya menggeluti dunia wanita bersama teman-temannya. Menikmati pakaian bermerk dan kehidupan modern yang dijalani banyak wanita cantik jaman sekarang. 

Tapi, agaknya Ting Tien merasa gaya hidup seperti itu bukan yang ia inginkan. Ketidaksesuaian prinsip ini membuatnya pergi ke Kuil Xinlongdongzhi berada 13.000 kaki di atas gunung untuk bermeditasi dan berdoa. Di sanalah ia menemukan ketenangan jiwa dan memutuskan untuk menyerahkan dirinya pada Budha. 

Ting Tien sebelum menjadi biksu | Photo copyright Dailymail.co.uk

"Aku merasa perlu memahami kehidupan dan kematian. Aku tidak sedang melarikan diri dari apapun. Hanya saja aku percaya pada Buddha," ujarnya. 

Banyak orang yang memujinya karena di usia sangat muda, ia berhasil menemukan inner peace dalam diri. Kebanyakan anak seusianya biasanya mengejar impian, karir, cita dan cinta. Tapi Ting Tien yang mengubah namanya menjadi Caizhenwangmu ini melepaskan diri dari kepentingan duniawinya untuk lebih dekat dengan Sang Pencipta. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Photo copyright Dailymail.co.uk

Meski tak sedikit juga yang meragukan dan memberi sentimen negatif padanya, Ting Tien sepertinya sudah bulat dengan tekadnya menjadi biksu. Dan di negaranya, China, foto Ting Tien menjadi hits seketika. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading