Sukses

Lifestyle

Selalu Ada Yang Bisa Kau Syukuri Dari Nasib Yang Kau Sesali

Selama kita diberi sepasang mata, adalah wajar ketika kita menoleh pada keberuntungan orang lain. Dan adalah normal ketika kita akhirnya menyesali kenapa kita tak seberuntung mereka. Sebagian berlapang dada, sebagian lagi benar-benar menyesalinya. 

Orang bijak mengatakan bahwa orang yang pesimis hanya akan melihat hambatan sebagai kegagalan dan orang yang positif akan melihat hambatan sebagai sebuah kesempatan. Video ini bisa menjadi sebuah gambaran, bahwa tak semua kesulitan patut disesali. 

Video copyright Youtube/NemkeOfficial

Percayakah Anda tidak semua keindahan yang Anda lihat memang seperti itu adanya? Ada orang miskin yang hanya tinggal di rumah kecil dan makan nasi dengan garam, tapi selalu bersyukur dengan keadaannya yang sehat. Ada juga yang tinggal di rumah besar dan makan enak, namun ternyata hidupnya tidak tenang dan sering sakit. 

Itu hanyalah sebuah perumpamaan. Pelajarannya adalah, tak semua seperti kelihatannya. Setiap orang punya kebahagiaan dan cobaannya masing-masing. Dan di setiap cobaan itu, kita tak harus menyesalinya. 

Photo copyright alphahacks.com

Kadang apa yang kita inginkan memang bukan yang terbaik bagi kita. Hal ini mungkin terlihat ironis, tapi percayalah, akan selalu ada hal yang lebih baik untuk kita. Yang perlu Anda lakukan hanya berusaha, bertawakal dan bersyukurlah atas apa yang Anda miliki sekarang. Semoga bermanfaat.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading