Sukses

Lifestyle

4 ''Produk'' Kecantikan Ini Justru Tidak Dapat Anda Beli di Gerai Kosmetik Manapun, Apakah Itu?

Oleh: Winda Carmelita

Berdandan, meluruskan rambut, mengeriting rambut, sulam alis dan ada banyak lagi hal yang sibuk kita, para perempuan, lakukan untuk mendapat tampilan yang menarik. Tapi, apakah benar hanya tampilan luar yang penting? Apakah kita semua bisa tampil percaya diri tanpa sentuhan makeup dan berbagai manipulasi kecantikan lainnya?

Jawabannya: YA! Kita semua bisa percaya diri keluar rumah tanpa sentuhan make up berlebihan dan tampil cantik selalu. Kecantikan bukan tentang menjadi sempurna, tetapi tentang berani menjadi diri sendiri. Ada lebih banyak hal dalam diri Anda yang dapat menggambarkan kepada dunia luar tentang kemampuan diri Anda, jauh lebih dahsyat daripada kemampuan shading dan contouring makeup artist terkenal sekalipun. Apa sih rahasianya? Lima hal yang tercantum berikut ini akan membuat Anda cantik tanpa perlu membelinya di gerai kosmetik.

(vem/wnd)

Passion (Gairah)

Orang yang penuh gairah dalam menjalani hidup adalah orang yang paling bahagia. Mengapa? Dengan passion (gairah), seseorang telah mengetahui apa yang mendorong mereka bangun dan menjalani hidup sehari-hari. Perempuan yang memiliki gairah dalam hidupnya, akan fokus untuk mengejar tujuan-tujuan tersebut. Perempuan yang seperti ini tidak akan menarik perhatian seisi ruangan dengan kecantikannya, tetapi dengan semangatnya.

Kepedulian Dan Rasa Syukur

Seseorang yang peduli pada orang lain dan mempunyai semangat altruisme tinggi tentunya akan dicintai lingkungan sekitarnya. Peduli pada orang lain lebih daripada diri sendiri dan berempati tentunya bukanlah hal yang mudah. Dengan peduli pada orang lain, apalagi yang nasibnya tak seberuntung kita, kita belajar untuk lebih bersyukur, bukan?

Bukankah lebih menyenangkan bergaul dengan orang yang selalu mensyukuri apa yang terjadi dalam hidupnya ketimbang yang setiap menit mengeluh tentang udara panas dan setumpuk pekerjaan yang harus diselesaikan?

Pemikiran-Pemikirannya

Ketika seorang perempuan dapat memberikan solusi-solusi kreatif, terbuka menerima pendapat orang lain dan dapat berargumen dengan cerdas, siapa yang tak tertarik padanya? Percayalah, hal ini akan menunjukkan keseksian seorang perempuan lebih daripada menggunakan baju berbelahan rendah.

Ingin menjadi seperti perempuan ini? Banyaklah membaca dan bukalah lingkaran pergaulan seluas-luasnya. Dijamin, semakin luas Anda melihat dunia, semakin luas pula pemikiran Anda.

Kemandirian Dan Ketegarannya

Dalam menghadapi situasi atau tragedi yang menyulitkan, ada banyak reaksi orang menjalaninya. Ada yang sekedar melaluinya, tetapi ada juga yang menjadikannya lebih kuat lagi. Percaya atau tidak, Ladies, pengalaman (sekalipun itu pengalaman buruk) akan membentuk bagaimana kita akan menjadi pribadi selanjutnya.

Cara kita mengatasi masalah, menemukan solusi dan kembali bangkit akan membuat kita lebih kuat, percaya diri dan lebih percaya diri lagi. Tentunya, kepercayaan diri tidak akan dapat Anda temui di gerai kosmetik mana pun di seluruh dunia, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading