Sukses

Lifestyle

Kisah Peri di Dunia Nyata: Menghibur Anak yang Sakit Dengan Aneka Kostum Disney

Menjadi puteri seperti dalam karakter-karakter Disney, menjadi impian banyak anak perempuan di dunia. Begitu pula dengan Gemma Beard, gadis yang kini berusia 22 tahun ini pernah memiliki impian untuk menjadi puteri-puteri yang merupakan karakter-karakter Disney, seperti Putri Salju atau Rapunzel.

Untuk mewujudkan mimpinya itu, Gemma melakukan sesuatu yang luar biasa. Gadis yang sehari-hari bekerja pada sebuah toko game komputer ini, menghabiskan waktu luangya pada sore hari dan juga di akhir pekan untuk memakai kostum Tinkerbell, Putri Salju, Rapunzel, atau Putri Duyung. Kostum-kostum ini tidak dia gunakan dengan tanpa alasan. Gemma memakainya untuk sebuah tujuan mulia yaitu menghibur anak-anak yang sedang sakit di rumah sakit.

Penggemar berat Disney ini memberi kejutan pada anak-anak yang sedang sakit dengan mengunjunginya saat menjadi seorang karakter Disney. Untuk anak-anak yang terlalu sakit untuk dikunjungi, Gemma bahkan menulis surat dan mengirimkan hadiah pada mereka.

"Sangat menyenangkan dapat memakai gaun-gaun dan aksesoris seperti itu dan dapat keluar sebentar dari dunia nyata," ungkapnya.

"Lebih dari semua itu, aku bahagia dapat menghadirkan senyuman di wajah anak-anak." kata Gemma.

Kecintaan Gemma pada semua hal ini dimulai saat dia masih berusia 3 tahun. Saat itu, neneknya membuatkannya sebuah gaun Puteri Salju. Gemma juga mengambil kuliah teater musikal dan mengasah kemampuannya untuk menghibur banyak orang pada taman bermain.

Simak juga aneka kostum Gemma dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading