Sukses

Lifestyle

Untuk Yang Tak Bahagia Hari Ini

Fajar pagi menyibak pesona sejagad raya. Namun tak semua orang sepenuhnya bahagia bertemu dengan hari ini, waktu ini, pagi menjelang siang. Ada yang merasa tak beruntung karena beban hidup yang teramat berat, ada yang merasa tak siap menghadapi yang seharusnya terjadi, ada yang masih meronta batinnya tak mau melepaskan kebahagiaan hari kemarin, ada yang hatinya merintih tak ingin  menghadapi kehilangan, ada yang merasa putus asa karena kisah hidup yang tak jua menceritakan bahagia. Namun banyak juga yang menatap hari ini, siang ini adalah waktu terbaik untuk menukar nasib pahit.

Untuk Anda yang masih tak bahagia pagi ini,  ingatlah satu hal, waktu tidak pernah berlalu lebih cepat, lihat nada detik jam, dia tidak pernah berlari kencang ataupun menyeret langkah dengan lemah. Semua berjalan sebagaimana mestinya, Anda sendiri yang membuat keadaan seperti melukai Anda, realitas Anda karang seperti menyudutkan Anda pada kesendirian tak bertepi, masalah sebenarnya setiap hari datang, tapi mengapa Anda memilah-milah ada masalah yang berat dan ada masalah yang ringan? Anda yang memiliki kontrol sepenuhnya untuk merasakan masalah berat dan tidak berat, Anda yang memiliki hak sepenuhnya untuk merasakan kebahagiaan atau kesedihan. Mengapa Anda harus memilih bersedih padahal Anda bisa berbahagia? Segera ambil langkah untuk menyelesaikan masalah, Anda hanya akan membuatnya semakin berat jika menumpuk masalah. Selesaikan satu per satu dan jemput kebahagiaan.

Jika hari ini Anda tak bahagia, Anda berarti kehilangan kesempatan untuk menikmati kehidupan hari ini, berarti Anda mengurangi usia Anda 1 hari ini dengan kesedihan. Lantas tanyakan pada diri Anda, berapa kali lagi Anda mengurangi usia Anda untuk hal yang menyedihkan? Sudah sepatutnya, kesempatan hidup yang sangat berharga ini Anda lalui dengan penuh kebahagiaan. Hadapi permasalahan dengan wajar kemudian segera selesaikan penuh keberanian. Ingat, setiap orang yang lahir ke dunia membawa misi, Tuhan bahkan memasangkan Anda dengan pria, mempertemukan Anda dengan teman, meletakkan Anda di tengah-tengah keluarga, karena Anda memiliki arti yang sangat penting untuk mereka.

Ada malam jika Anda ingin menghapus lelah, ada Tuhan jika Anda ingin mengadu resah, dan ada hari ini untuk menemukan kesempatan lebih baik. Bersemangat, berpikir positif, tersenyum, dan hari ini berikan makna terbaik untuk hidup Anda Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading