Sukses

Lifestyle

Bocah Dibebaskan Penculiknya Karena Tak Berhenti Menyanyikan Lagu Rohani

Dalam tempo beberapa minggu ini sudah banyak kasus tentang penculikan dan penganiayaan anak. Oleh karena itu, sebaiknya bagi Anda yang memiliki anak, lebih hati-hati dan menjaga keamanan mereka dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Namun ada sebuah kejadian yang unik di Georgia. Bocah 10 tahun bernama Willie Myrick saat itu tengah berjalan di sebuah lokasi, dan seorang pria memancingnya dengan menggunakan uang.

Saat bocah itu mendekat dna semakin dekat, pria tersebut kemudian membawanya masuk ke dalam mobil dan mulai membawanya pergi. Merasa hidupnya berada di mulut singa, Willie ketakutan. Dan yang bisa ia lakukan hanya menyanyikan lagu rohani.

Sketsa wajah penculik Willie yang 'gerah' kala mendengar nyanyian rohani bocah tersebut | Photo copyright Dailymail.co.uk

Sepanjang jalan ia tak berhenti menyanyikan lagu berjudul Every Praise berulang-ulang, membuat pria yang menculiknya merasa gerah dan bising. Ia berkali-kali mengucapkan kata-kata kasar untuk mengancam dan memintanya berhenti menyanyikan lagu rohani itu.

Namun Willie sepertinya ngotot menyanyikannya dan yakin akan kekuatan kebaikan. Untunglah penculik Willie ini sepertinya juga bukan tipikal yang berani melakukan hal nekat.

Lelah mendengarkan bocah itu bernyanyi lagu rohani. ia pun menyuruh Willie keluar dari mobilnya. Alhasil Willie tak jadi diculik dan segera melaporkan apa yang terjadi pada dirinya pada polisi. Di kala sketsa penculiknya telah disebar ke seluruh kota dan penculik Willie menjadi buronan, penculikan yang batal terjadi itu membawa Willie pada hal yang lebih mengejutkan lagi.

Walker, penulis lagu Every Praise, menemui Willie dan memeluknya karena merasa Tuhan bicara padanya lewat bocah itu |Photo copyright Dailymail.co.uk

Ternyata cerita Willie menyanyikan lagu rohani berulang-ulang di sepanjang jalan saat dia diculik, membuatnya bisa bertemu dengan pencipta lagu rohani yang ia nyanyikan, Hezekiah Walker. Alasannya adalah Walker ingin memeluk bocah tersebut dan mengatakan bahwa ia menyayanginya.

"Aku tak percaya bahwa Tuhan bicara padaku dengan cara menyelamatkan bocah itu," ujar Walker. Ia sangat tergugah dengan kejadian tersebut. Bagaimana sebuah kekuatan spiritual benar-benar bisa menyelamatkan seorang anak dari bahaya.

Tak ada salahnya bila kita punya keyakinan besar akan kebaikan. Karena cepat atau lambat, hal itu bisa menjadi hal yang menyelamatkan kita atau bahkan orang lain.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading