Sukses

Lifestyle

Menjadi Wanita Adalah Anugerah Yang Luar Biasa

Hidup memang tak mudah, namun di setiap langkah kaki jenjangnya, mereka yakin akan mimpi dan cinta yang dipunya. Hidup bisa diperjuangkan dengan dominasi, namun hanya mereka yang tahu bahwa menggunakan hati dan perasaan itu tak pernah basi.

Wanita kerap dianggap sebagai sosok yang sebaiknya patuh. Namun tak sedikit yang kukuh memperjuangkan mimpinya dan menjadi wanita tangguh. Dengan setiap gerakan yang anggun dalam hidupnya, wanita mencerahkan warna dunia.

Kadangkala ada suka dan tawa, ada duka dan air mata. Wanita, perempuan, apapun kita menyebutnya, mereka menjadi seni kehidupan. Bagaimana sosok yang lemah, menggeliatkan hidupnya menjadi lebih kuat dan bermartabat, dari masa ke masa. Bagaimana realita, logika dan cinta bisa berkumpul dalam satu jiwa. Bagaimana seorang gadis menjadi dewasa, menjadi istri yang mendampingi dan membesarkan anak-anak pembangun masa depan.

Ladies, dilahirkan sebagai seorang wanita adalah kesempatan yang luar biasa bagi kita semua. Anda hanya perlu menemukan apa yang menjadi impian Anda. Orang bijak mengatakan, kalau kita tak tahu apa yang kita mau, maka yang kita temukan hanyalah kekecewaan yang tak menentu. Jadi, temukanlah impian Anda.

Menjadi wanita yang sempurna itu pilihan. Tapi, dunia ini tak akan ada habisnya Anda kejar, jadi setidaknya lakukan hal yang terbaik selama hidup Anda. Untuk para wanita inspiratif, kami berikan 10 quotes tentang menjadi wanita masa kini yang kuat. Semoga bisa mendukung Anda untuk menemukan kekuatan dan kebahagiaan yang ingin Anda gapai.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading