Sukses

Lifestyle

Sendiri Bukan Berarti Anda Sendirian, Jangan Salah Memaknai Kata Ini

Ladies, mungkin Anda sering kali terjebak dengan rasa kesepian, merasa sendirian, dan mencoba mencari teman untuk mengusir perasaan tersebut. Sendiri bukan berarti sendirian atau kesepian. Ini adalah makna yang sangat berbeda. ‘Sendiri’ berarti Anda memutuskan untuk bersama hanya dengan diri Anda. Namun merasa sendirian maknanya adalah Anda menderita karena merasa seorang diri, tak berteman. Banyak orang yang akhirnya terjebak dalam kondisi merasa kehidupannya kosong, padahal dia sendiri yang bisa menentukan apa yang ingin dirasakan seperti dilansir dari pickthebrain.com.

Memilih untuk sendiri berarti Anda memiliki kebebasan

Ketika Anda harus pergi berbelanja sendiri, bayangkan hal positif yang bisa Anda dapatkan. Anda tidak perlu menyesuaikan dengan kepentingan orang lain, Anda bebas menghabiskan waktu, Anda bebas memilih apapun yang Anda inginkan, Anda tidak perlu memasuki toko yang tidak Anda suka. Anda bebas menentukan berapa budget yang harus Anda keluarkan. Ketika Anda memilih untuk melakukan segala sesuatunya sendiri, itu berarti Anda memiliki kebebasan yang mutlak.

Anda memiliki segala hal untuk bahagia

Jika Anda merasa bahagia dengan diri Anda, jika Anda merasa bersyukur untuk diri Anda, maka Anda tidak akan pernah merasa sendirian atau kesepian. Namun jika Anda merasa tidak bangga menjadi diri Anda sendiri, meskipun Anda berada di tempat yang sangat ramai, dikelilingi oleh orang yang menyenangkan, Anda akan tetap merasa sendirian. Perbaiki diri Anda dengan melakukan semua aktivitas dengan sepenuh hati, jangan membuang waktu untuk hal yang sia-sia.

Putuskan untuk diri Anda sendiri

Rasakan bahwa sendiri lebih baik daripada Anda harus bersama dengan orang yang membuat Anda merasa terganggu. Anda tidak perlu selalu mengajak teman untuk hangout. Anda bisa melakukannya sendiri. Bahkan Anda bisa bertemu dengan orang yang baru ketika Anda pergi ke suatu tempat sendiri. Mengenal orang baru berarti Anda mengenal dunia yang baru pula.

Jangan pernah berpikir bahwa Anda menderita dengan kesendirian, banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan diri Anda sendiri. Hargai keberadaan jiwa, raga, karsa, dan karya Anda seperti Anda menghargai apa yang dimiliki orang lain. You just amazing Ladies!

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading