Sukses

Lifestyle

Anda Bisa Bayar Berapapun Untuk Makan di Restoran Ini, Mau?

Ladies, jika Anda mendengar sebuah restoran yang memperbolehkan Anda untuk membayar berapapun semua yang Anda makan, apakah Anda berminat? Sebuah restoran di West Yorkshire memiliki layanan seperti ini, tapi mungkin Anda akan berpikir dua kali untuk makan di sini setelah tahu restoran ini mengolah limbah makanan dari supermarket atau restoran lainnya. Aduh, jadi makan di sini nggak ya Ladies?

Dilansir dari dailymail.co.uk, relawan yang tergabung dalam The Real Junkfood Project mengumpulkan bahan makanan yang sudah tidak digunakan dari supermarket, cafe, atau restoran lainnya kemudian mengubahnya menjadi sajian makanan baru untuk menu di restoran mereka. Setiap pembeli yang datang untuk makan di restoran ini diberikan kebebasan untuk membayar berapapun setelah makan di restoran yang didirikan oleh koki Adam Smith bulan Desember lalu.

Restoran ini buka untuk sarapan dan makan malam. Selama bulan Februari lalu Smith mengatakan bahwa dirinya dan koki relawan lainnya telah menyelamatkan hampir 1 ton bahan makanan yang sebenarnya dibuang. Direksi dari restoran ini Connor Walsh mengatakan merasa sangat tersentuh ketika orang yang datang kemudian membayar menu yang dipesannya seolah apa yang mereka makan sangat berharga. Bahkan, jika ada orang yang tidak memiliki uang sepeserpun dan ingin makan di sini, Connor dengan teman-temannya akan memberikan makanan gratis sepenuhnya. Yang unik, beberapa orang yang mengaku tidak memiliki uang, setelah makan mereka akan menyisihkan waktu untuk membantu restoran ini mendapatkan bahan makanan sisa dari supermarket, cafe, atau restoran setempat.

Terlepas dari pendapat negatif beberapa orang, mari lihat kerja keras mereka untuk menyelamatkan bumi dari limbah berlebihan dan ketulusan untuk membantu orang lain dengan sepenuh hati. Lihat seperti apa restoran ini di galeri berikut ini ya Ladies. 

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading