Sukses

Lifestyle

Hidup Bahagia Dan Semangat Yang Kuat Membuatku Sembuh Dari Kanker Otak

Ladies, semakin berkembangnya zaman bukan berarti semua hal akan berkembang dengan cara positif. Radikal bebas dan berbagai makanan siap saji mengintai kesehatan jika Anda tidak memiliki gaya hidup sehat. Namun apapun yang terjadi pada kesehatan Anda, yang perlu Anda pikirkan adalah bagaimana untuk sembuh, bukan bagaimana untuk mengisi hari-hari terakhir sisa waktu Anda. Demikian yang dilakukan oleh Rose Bingham, seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Suami Rose, Garry Bingham meneteskan air mata ketika mendengar bahwa istrinya hanya memiliki waktu 6 bulan setelah melihat hasil scan dan terdapat 9 tumor bersarang di sana. Namun ternyata Rose lebih kuat dari apapun. Dirinya bersedia untuk mengikuti segala perawatan yang ditawarkan, mulai dari operasi, radiotherapy, kemoterapi, dan herceptin. Rose pernah mengatakan, “Aku tahu penyakitku kini sudah stadium akhir dan akan mati suatu hari nanti, namun aku akan berjuang dengan apapun yang mampu aku lakukan”.

Demikian semangat Rose sangat menggebu, karena ibu dua anak ini berharap bisa hadir dalam pernikahan anak pertamanya dan menyaksikan si bungsu lulus dari bangku kuliah. Selain itu Rose juga masih ingin melewatkan banyak malam Natal bersama dengan keluarga serta merayakan ulang tahun juga bersama dengan keluarganya. Inilah yang menjadi semangat luar biasa bagi Rose untuk menghadapi kanker otak dengan berani dan bahagia. Kini telah 4 tahun setelah Rose didiagnosa hanya memiliki waktu 6 bulan. Bahkan Rose akhirnya bisa menghadiri pernikahan anak pertamanya dan memberikan selamat untuk kelulusan anak bungsunya.

Ladies, kita boleh berserah tapi bukan menyerah. Lakukan yang terbaik dan serahkan semua pada Tuhan, biarkan Tuhan mengayunkan keajaiban untuk Anda. Yuk lihat bagaimana Rose setelah sembuh dari kanker otak di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading