Sukses

Lifestyle

Iklan Mengharukan Dari Jepang Ini Akan Melelehkan Air Mata Anda

Dalam hidup ini, kita tak pernah tahu suratan hidup dan mati. Tak pernah menyangka kapan kita akan kehilangan orang yang kita sayangi. Dan ketika itu terjadi, tak semua dari kita bisa merasakan hal yang sama lagi.

Kali ini, sebuah iklan yang mengharukan datang dari negeri sakura, Jepang. Iklan ini tidak dilengkapi dengan subtitel Bahasa Inggris, namun cukup bisa membuat hati Anda tersentuh dan meneteskan air mata.

Video copyright Youtube/Tosando

Dalam sebuah pernikahan, seorang ayah dengan gayanya yang sedikit kaku membawa album foto seorang wanita dan memainkan piano untuk putrinya yang menjadi pengantin hari itu. Putrinya sedikit bingung, karena ia tahu ayahnya tak bisa main piano.

Namun ketika ia mencoba mendengarkan lagu yang dimainkan ayahnya, muncullah serpihan masa lalunya saat ia bermain piano dengan sang ibu. Sosok ibunya begitu pandai bermain piano. Namun sayang, beberapa waktu lalu sebelum ia menikah, sang ibu meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Photo copyright Youtube/Tosando

Sejak itu, hubungannya dengan sang ayah terasa kaku dan dingin. Ia bahkan memutuskan untuk meninggalkan rumah. Tak disangka di hari pernikahan ini, sang ayah memainkan lagu itu kembali. Ia memang tak bisa main piano, namun dirinya sudah belajar sebelum anaknya menikah.

Foto wanita yang dibawanya adalah foto almarhumah istri. Ia ingin di hari bahagia itu, kebahagiaan dan kehangatan keluarganya kembali, serta sang istri bisa ikut bahagia melihat anaknya menikah.

Music Transcends Words | Photo copyright youtube/Tosando

Mungkin lidahnya terlalu kaku dan kelu untuk mengucapkan kata-kata lembut atau meminta maaf. Maka, ayah ini memainkan musik yang kerap mewarnai hari-hari anak dan istrinya. Di akhir video, ada sebuah pesan yang tersirat, "Musik mampu menyampaikan lebih dari kata-kata." Ada banyak cara untuk mengungkapkan maaf dan mengembalikan kehangatan yang telah dibekukan oleh salah paham dan waktu. Semoga menginspirasi, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading