Sukses

Parenting

Terima Kasih Ayah, Aku Bisa Merasakan Berjalan Untuk Pertama Kalinya

Ketika harus menerima kenyataan buah hati tidak bisa berjalan, memanglah tidak mudah. Namun bukan berarti si kecil tak bisa merasakan berjalan selamanya. Garry Luckett dan putri kecilnya Isabella Luckett yang baru berusia 4 tahun, berjalan di altar untuk pernikahan bibi Isabella. Inilah momen pertama kalinya Isabella bisa merasakan berjalan. Cerebral palsy yang diderita Isabella,membuatnya tak mampu perjalan, bahkan hanya berdiri saja gadis kecil ini tak punya kekuatan.

Namun tamu undangan di gereja St Nicholas di Wilden , Bedfordshire terkejut ketika mendengar suara gadis kecil cekikikan seperti dilansir dari dailymail.co.uk. Semua tamu tersenyum haru melihat keceriaan Isabella yang berjalan dengan ayahnya Garry menggunakan harness yang menopang tubuh kecilnya. Sehingga seolah-olah Isabella berjalan di depan ayahnya. Bella sapaan akrab gadis kecil ini sebenarnya agak pemalu, demikian cerita kedua orang tuanya. Namun ketika dirinya diminta menjadi flower girl untuk pernikahan bibinya, Louise Luckett, Bella merasa dirinya sangat cantik seperti Cinderella.

Setelah menjalani perawatan intensif, keluarga besar Bella berharap gadis cantik ini mampu berjalan menyusuri lorong gereja. Namun sepertinya kaki Bella belum begitu kuat untuk melakukan hal tersebut. Akhirnya orang tua Bella mendapatkan informasi baru tentang harness yang bisa membantu anaknya berjalan seperti orang normal dengan menopangkan tubuhnya pada tubuh orang dewasa. Produk yang awalnya diciptakan oleh Debby Elnatan, seorang ibu yang menggunakan alat tersebut untuk membantu anaknya berjalan.

Orang tua Isabella sudah pernah putus asa, namun keceriaan si kecil memberikan kebahagiaan luar biasa bagi mereka. Kini orang tua Isabella selalu menumbuhkan harapan untuk masa depan dan perkembangan Isabella. Inilah hidup Ladies, Anda harus mampu melihatnya seperti dua sisi koin yang berbeda. Yuk lihat keceriaan Isabella di galeri foto berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading