Sukses

Lifestyle

Ribuan Sumpit Jadi Kado Terindah Ulang Tahun Jackie Chan? Mau Dipakai Apa Yah?

Ladies masih ingat dengan aktor sinema laga yang anti pemeran pengganti? Siapa lagi kalau bukan Jackie Chan, pria satu ini memang sangat dikenal sebagai artis yang ingin melakukan apapun adegan berbahaya tanpa pemain pengganti. Di ulang tahunnya yang ke-60, Jackie Chan menghubungi seorang wanita muda untuk memberikan kado padanya. Wah, siapakah wanita itu? Dan apa yang diinginkan Jackie Chan darinya?

Dilansir dari viralnova.com, Jackie Chan menghubungi seorang wanita muda asal Malaysia, dia adalah Hong Yi yang biasa dikenal sebagai Red di dunia maya. Red bisa dibilang sebagai seniman sekaligus arsitek, karena kemampuannya dalam menghasilkan berbagai lukisan dengan memanfaatkan benda-benda yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan bisa menjadi sebuah lukisan menakjubkan. Red sebenarnya keturunan Cina sama seperti dengan Jackie Chan, terjadinya peristiwa Cultural Revolution, keluarga Red pindah ke Sabah, Malaysia.

Red lahir dan besar di Malaysia, kemudian Red memutuskan untuk menghabiskan masa kuliahnya di Australia. Setelah lulus, Red menerima tawaran pekerjaan sebagai arsitek Australia dari perusahaan Hassell dengan kantor yang berada di Shanghai, Cina. Sejak saat itulah Red menemukan cintanya kembali dengan negara asal leluhurnya, Red yang sangat getol menekuni dunia seni sekaligus arsitek mulai membuat berbagai karya menggunakan bahan-bahan yang bisa di dapatkan di Cina.

Untuk ulang tahun ke-60 Jackie Chan, Red ingin mempersembahkan ribuan sumpit yang disulapnya menjadi karya luar biasa. Red memilih sumpit sebagai ikon negara asal leluhurnya ini. Selain itu, sumpit yang dipilih berbahan bambu sehingga masih bisa didaur ulang. Hal ini didekasikan untuk Jackie Chan yang juga sangat peduli dengan lingkungan. Ladies, kecintaan terhadap negara sebaiknya tidak pernah hilang hingga akhir hayat, seperti layaknya cinta ibu kepada anaknya. Demikian juga dengan Red, meskipun besar di Malaysia, inilah wujud cinta Red terhadap negara asal para leluhurnya, dengan menciptakan karya-karya yang mengandung unsur kebudayaan Cina.

Seperti apa sih kado ribuan sumpit dari Red untuk Jackie Chan? Simak di galeri berikut ini ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading