Sukses

Lifestyle

Video Momen Heroik di Lapangan Bola Ukraina Ini Sungguh Juara

Bersaing tak berarti kehilangan rasa solidaritas dan kemanusiaan. Itulah persaingan sehat, di mana kita tahu kapan harus berlomba dan kapan harus menggandeng lawan kita.

Hal ini tergambar dalam sebuah video penyelamatan yang menyentuh banyak orang di Youtube. Kejadian yang menggetarkan hati itu terjadi di sebuah pertandingan bola Ukraina. Tatkala salah seorang pemain mengalami kecelakaan akibat bertabrakan dengan seorang penjaga gawang.

Video copyright Youtube/ТСН ПРОСПОРТ 

Dalam video ini, ditunjukkan bagaimana hantaman yang mengenai wajah pemain bernama Oleg Gusev ini cukup keras sehingga membuatnya jatuh tak bergerak. Lidahnya tercekat dan menutup jalan nafasnya.

Namun tak disangka-sangka, seorang pemain dari kubu lawannya, Jaba Kankava, yang menyadari hal tersebut segera melakukan pertolongan. Entah bagaikan keberuntungan atau kebetulan, pria tersebut seperti tahu apa yang harus ia lakukan. Ia segera membuka mulut Oleg Gusev sehingga pria ini bisa bernafas kembali.

Meski sepertinya tangannya sedikit terkilir atau tergigit saat membantu. Namun adegan patriotik ini mendapat tepukan tangan riuh dari para penonton. Mereka tak hanya menikmati pertandingan bola, namun juga menyaksikan bagaimana kedua kubu yang saling bersaing ini tetap sportif dan bersaing secara sehat.

Dalam hidup ini ada banyak persaingan yang kita alami. Bersaing sehat bukan hanya untuk memenangkan sebuah pertandingan, namun meningkatkan kualitas mental kita untuk menjadi pemenang sejati dan mengerti arti kemenangan sesungguhnya.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading