Sukses

Lifestyle

Video Mengharukan Tentang Keajaiban Berbagi dan Menolong Orang Lain (Siapkan Tisu)

Oleh: Nakhrisa

Ladies.. Berbagi dan memberi tidak hanya akan membuat orang yang Anda beri merasa bahagia. Lebih dari itu, Anda akan mendapatkan banyak hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Kebahagiaan tentu juga dapat Anda rasakan saat membuat orang lain bahagia.

Memberi dan berbagi tidak akan membuat kita merasa kekurangan. Sebaliknya kita akan merasa lebih kaya dan ingin berbagi lebih banyak lagi. Selain itu, Tuhan pun tak akan tinggal diam. Bagi orang yang suka memudahkan orang lain, akan diberiNya kemudahan-kemudahan yang lebih besar, karena Tuhan maha pengasih dan penyayang.

Dalam video berjudul 'Unsung Hero' yang dibuat oleh salah satu perusahaan asuransi di Thailand ini, Anda akan mendapatkan pelajaran berharga tentang indahnya berbagi dan membantu orang lain. Video ini juga mampu membuat Anda meneteskan air mata haru. Dan yang pasti, akan menginspirasi Anda untuk selalu berbagi dan membantu orang lain.

Video: copyright Youtube.com/thailifechannel 

Video ini mengajarkan kita bahwa mungkin dengan berbagi dan memberi Anda tidak akan menjadi terkenal atau kaya raya. Namun dengan menolong orang lain Anda akan mendapatkan kebahagiaan, cinta, bahkan keluarga. Berbagi mungkin tidak membuat uang Anda bertambah, namun Anda akan memperoleh banyak hal yang tidak terbayangkan dan sama sekali tidak bisa dibeli dengan uang.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading