Sukses

Lifestyle

Impian Anak-Anak Yang Sakit Parah Diwujudkan Dalam Foto Imajinasi, Menakjubkan

Setiap anak punya impian, mereka memiliki imajinasi yang sangat luas. Namun kadang, Tuhan punya rencana lain. Tidak semua anak bisa menikmati masa kecilnya dengan bermain dan mewujudkan impian mereka. Ada anak-anak yang harus tinggal di rumah sakit dalam waktu lama. Kadang ada rasa penolakan dari para orang tua, apakah anak mereka bisa sembuh dan mewujudkan impiannya? Namun fotografer yang satu ini berhasil mewujudkan impian anak-anak tersebut dalam bentuk foto yang sangat mengagumkan.

Foto: copyright drawinghope.ca

Apapun impian anak-anak yang sedang menjalani masa penyembuhan, Shawn Van Dael (37 tahun) bisa mewujudkannya. Dalam bentuk foto yang telah mengalami proses editing, semua anak bisa mewujudkan impian mereka. Ada yang ingin jadi penyelam, astronot, Superman, menjadi putri di kerajaan dan sebagainya. Anak-anak ini tampak sangat bahagia di dalam foto-foto yang telah diproses Shawn, namun sebenarnya, mereka sedang menjalani perawatan medis.

Selama hampir 2 tahun, Shawn melakukan perjalanan ke seluruh Kanada dan Amerika Serikat untuk menghidupkan impian anak-anak. Walau mereka sedang sakit, mereka adalah anak-anak yang tangguh. Sebagian dari mereka harus melawan kondisi kesehatan yang langka, yang membuat mereka hanya bisa berada di rumah atau rumah sakit. Namun lihatlah foto-foto ini, mereka tampak bahagia dan menikmati impian mereka.

Foto: copyright drawinghope.ca

"Saya ingin memberi inspirasi berupa keajaiban masa kanak-kanak dan membiarkan mereka dan keluarga mereka menikmati sedikit kebahagiaan dari hidup mereka, bahwa segala sesuatu bisa diwujudkan," ujar Shawn pada Huffington Post.

Drawing Hope Project Disambut Hangat di Seluruh Dunia

Proyek yang dimulai Shawn bernama Drawing Hope Project, semua dilakukan gratis. Dengan keindahan foto dan keceriaan ketika foto sudah diedit, proyek ini menjadi terkenal di seluruh dunia. Bahkan, Shawn mendapat panggilan dari beberapa orang tua dari Brazil hingga Thailand.

"Selama beberapa saat, Anda akan melupakan hal buruk yang sedang dialami anak-anak ini. Foto ini akan mengingatkan kita bahwa semua anak bisa melakukan apa saja dan menikmati impian mereka secara ajaib," ujar Shawn.

Di tangan Shawn, semua impian bisa diwujudkan. Dia akan mempelajari terlebih dahulu apa impian anak yang akan dipotret. Biasanya, dari gambar-gambar yang dibuat oleh anak tersebut atau dari mainan koleksinya, Shawn akan membawa anak itu untuk mewujudkan impiannya.

Jika Anda memiliki anak yang sedang melawan penyakit parah dan bisa mengancam hidupnya, setiap foto dirinya akan terasa sangat berharga. Setiap gambar akan menggambarkan sebuah momen yang tidak akan pernah dapat diulang. Dan ketika masa depan anak Anda tidak pasti, tidak ada yang lebih berharga dari foto-foto ini untuk mengingatkan Anda betapa ajaib impian mereka.
Demikian sebuah testimoni dari Joanna Mitchell, ibu dari seorang anak yang telah bekerja sama dengan Shawn.

Sebuah proyek yang sangat menakjubkan. Kami percaya, senyum anak-anak ini akan memberi keceriaan. Terima kasih Shawn Van Dael, begitu banyak impian anak-anak yang sudah diwujudkan. You gave us hope and strength.

Jika Anda ingin melihat foto-foto ajaib Shawn yang lain dan impian anak-anak yang diwujudkan, silakan lihat dalam gallery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading