Sukses

Lifestyle

Curahan Hati Mick Jagger Ditinggal Mati Kekasih: Aku Mencoba Mengerti

Ditinggal mati oleh belahan jiwa, tentunya adalah hal yang sangat tidak mudah. Apalagi ketika orang tersebut sudah seperti sahabat dan sangat kita cintai.

Mick Jagger tengah berada jauh dari kekasihnya, L'Wren Scott, tatkala ia tahu bahwa kekasihnya itu sudah tiada. Air mukanya berubah menjadi sangat sedih dan terdiam. Ia bahkan membatalkan konsernya bersama Rolling Stones di Australia karena amat terpukul.

L'Wren Scott adalah desainer kenamaan dunia yang line fashionnya sudah banyak dipercaya oleh selebritis dunia. Ia sudah menjadi kekasih dari Mick Jagger selama belasan tahun. Namun kejadian bunuh diri ini sepertinya menjadi kenyataan yang sangat pahit bagi Jagger.

Ia pun menuliskan perasaannya pada website pribadi mengenai perjuangannya melalui goncangan ini. Seperti yang tertulis di bawah ini.

Photo copyright Dailymail.co.uk

"Aku masih berjuang untuk memahami bagaimana kekasihku dan sahabatku bisa mengakhiri hidup dengan cara yang tragis ini.

Kami menghabiskan tahun-tahun yang indah bersama dan membuat hidup kami terasa mengesankan.

Ia punya peran yang besar dan talentanya sangat mengagumkan, tak terkecuali olehku.

Aku tersentuh akan penghargaan yang orang-orang berikan padanya, dan beberapa pesan pribadi yang menguatkan, yang telah aku terima.

Aku tak akan pernah melupakannya,

Mick

Itulah curahan hati Mick yang masih sangat terguncang karena ia tak menduga kekasihnya, L'Wren Scott, akan meninggalkannya seperti ini. Desainer kondang itu sepertinya terlibat masalah hutang serius yang membuatnya stres dan akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

Ada banyak pertanyaan di kepala orang-orang mungkin. Namun pertanyaan itu sendiri bahkan muncul di kepala Jagger, karena ia juga salah satu orang yang berusaha mengerti akan keadaan ini. Kepergian L'Wren Scott memang disayangkan semua pihak.

Semoga semua orang yang ditinggalkan, termasuk Mick Jagger, bisa tabah dan menerima kepergian L'Wren Scott. Kita doakan supaya L'Wren bisa beristirahat dengan tenang. Selamat jalan, L'Wren Scott.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading