Sukses

Lifestyle

5 Kisah Tak Sengaja Yang Membawa Berkah

Manusia merencanakan, Tuhan yang menentukan. Pernyataan tersebut dibuktikan oleh beberapa orang ini. Mereka mengalami berbagai hal yang tak pernah mereka rencanakan sebelumnya, dan dengan cara ajaib yang di luar logika, semuanya membawa berkah-berkah tersendiri di dalam hidupnya.

Mungkin memang itulah sebabnya seseorang disarankan untuk selalu bersabar dan mensyukuri keadaan yang ada. Karena kalimat ada pelangi setelah hujan, dan semua indah pada waktunya bukanlah isapan jempol belaka.

Well, inilah kisah yang akan membuat Anda bersyukur atas semua kejadian dan pahit manisnya kehidupan, seperti dilansir Oddee.com.

(vem/bee)

Pencurinya ketemu!

Brianna Priddy bekerja sebagai seorang pelayan di Applebee, Lakewood, Colorado. Suatu malam, ia kehilangan dompetnya dan akhirnya harus melalui berbagai proses melelahkan untuk mengurus kembali semua dokumen di dalam dompetnya. Sayangnya, sebelum semua dokumen berhasil diselesaikan, ratusan dolar uang dalam cek kosong atas nama Briannya Priddy yang ada di dalam dompet sudah keburu dicairkan oleh si pencuri.

Uniknya, suatu hari ketika ia sedang bertugas, seorang pengunjung meminta untuk membeli minuman beralkohol dan harus menunjukkan kartu identitas diri. Briannya mengambil identitas diri berupa SIM yang diserahkan dan kaget karena ternyata itu adalah SIM miliknya.

Brianna cukup cerdas, ia tidak panik dan dengan tetap tersenyum mengambil SIM tersebut dan menyerahkan kembali pada si pengunjung sambil berkata, "sebentar ya akan saat  ambilkan minuman yang Anda pesan."

Tak lama, Brianna kembali dengan membawa polisi Lakewood dan menahan pengunjung tersebut dengan tuduhan pencurian identitas.

Ketahuan selingkuh

Di Rusia, Yandex Maps berfungsi seperti Google Maps. Dan suatu hari, Marina Voinova dari Perm, Rusia iseng mencari sebuah alamat melalui Yandex Maps. Di sana, ia kemudian tak sengaja malah mendapati foto kekasihnya sedang berjalan-jalan dengan wanita lain.

Ketika kekasihnya datang, ia langsung mematikan komputer dan meminta pertolongan menemukan alamat yang tadinya akan dicari. Dan ketika gambar alamat tersebut muncul, wajah kekasihnya langsung berubah karena ada foto dirinya dengan wanita selingkuhannya.

Iapun panik dan berusaha menjelaskan bahwa apa yang ia lakukan bukan karena cinta, melainkan sebuah kesalahan dan kebodohan saja.

Menemukan bayi di tempat sampah

Seorang pria melompat ke tempat sampah yang penuh kotoran dan bau demi menyelamatkan bayi baru lahir yang ditemukan pejalan kaki. Tak disangka, ternyata bayi tersebut adalah bayinya.

Ia tak sadar bahwa kekasihnya sedang hamil dan membuang bayinya setelah melahirkan sendiri di rumah.

Pria dan wanita yang pertama kali mendengar suara tangisan bayi di dalam tempat sampah menelepon 911, sementara pejalan kaki lain melepas kemejanya untuk membungkus si bayi agar tetap hangat. Bayi tersebut dilarikan ke rumah sakit dan dalam kondisi stabil dirawat secara intensif di rumah sakit Foothills.

Bertemu ibu kandung di tempat kerja

Bertahun-tahun lamanya, Steve Flaig mendambakan bertemu dengan ibu kandungnya. Suatu hari, pria yang bekerja sebagai sopir truk ini mengirimkan barang ke toko Grand Rapids Lowe. Dan tanpa sengaja, Steve bertemu dengan ibu kandungnya, yang ternyata adalah Christine Tallady, seorang kasir yang bahkan kerap ditemuinya.

Christine berkata, adalah sebuah keputusan yang sulit saat menyerahkan Steve pada orang lain saat itu. Ia belum siap menjadi seorang ibu, dan kemudian membuat Steve diadopsi oleh orang lain.

Saat berusia 18 tahun, Steve meminta lembaga yang mengatur adopsinya memberikan informasi latar belakang ibu kandungnya. Bertahun-tahun ia menyelidiki dan mencari, sampai pada akhirnya menemukan nama yang ternyata sudah dikenalnya.

Cincin kawin yang hilang

Lena Pahlsson kehilangan cincin kawinnya 16 tahun lalu ketika ia membuka cincinnya dan meletakkan di meja dapur. Tanpa sengaja, cincin tersebut hilang dan sudah dicari ke mana-mana namun tidak ketemu. Mereka bahkan merenovasi dapur dan mencari di balik semua peralatan di bawah papan lantai, dan tetap tidak berhasil. Mereka akhirnya menyerah dan pasrah.

Enam belas tahun kemudian, Lena sedang berada di kebun untuk memanen wortel yang ditanamnya. Saat ia mencabut akar wortel, tanpa sengaja ia melihat benda kecil berkilau. Ia memeriksanya dan menyadari bahwa itu adalah cincin miliknya yang telah lama hilang. Iapun mengambil cincin tersebut, membersihkannya dan melapisinya kembali dengan emas putih agar bisa dipakai lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading