Sukses

Lifestyle

Video Mengharukan: Masih Ada Orang Baik di Dunia

Ladies. mungkin Anda pernah melihat sebuah tayangan televisi di mana ada kamera pengintai dan ada orang yang membantu orang lain. Atau kamera pengintai yang melihat apakah ada orang yang mau membantu orang susah yang tak dikenalnya.

hal ini baru-baru ini dilakukan di Belanda. Seorang anak dibiarkan kedinginan dan hampir beku di cuaca yang dingin. Ia sendirian di halte dan menunggu orang yang mau menjadi targetnya.

Video copyright Youtube/SOSbarnebyerNorge

Tak berapa lama orang pun datang. Wanita pertama awalnya sibuk dengan ponselnya, namun tak lama kemudian ia mau meminjamkan sarung tangannya. Yang kedua adalah seorang wanita paruh baya yang juga mau meminjamkan jaketnya, meski ia sendiri hanya menggunakan pakaian yang tipis.

Video ini mendapat sambutan yang hangat dari penonton Youtube. Hingga mencapai 1 juta lebih view. Karena video ini menunjukkan masih ada orang yang baik di dunia ini.

Belakangan ini memang banyak sekali oknum yang memanfaatkan kebaikan orang lain sehingga beberapa orang memilih acuh bila melihat orang yang kesusahan. Padahal yang kesusahan itu mungkin memang membutuhkan bantuan.

Well, tak ada kebaikan yang berakhir sia-sia. Karena kebaikan itu perhitungannya bukan di dunia saja, namun juga hingga akhir hayat kita nanti. Yuk tebarkan kebaikan ke seluruh dunia.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading