Sukses

Lifestyle

Senyum, Senjata Ampuh Seorang Wanita Taklukkan Hidup

Ladies, senyuman adalah senjata ampuh untuk meluluhkan hati banyak orang. Senyuman menandakan begitu Anda menikmati hidup. Wajah yang selalu dihiasi senyuman memang bukan berarti si pemilik wajah hidup tanpa masalah. Senyum manis di wajah mereka menunjukkan kalau mereka menikmati hidup apapun masalahnya.

Izinkan Vemale memberikan sebuah perumpamaan....

Alkisah, dahulu kala di sebuah desa ada sebuah rumah yang dijuluki rumah 1000 cermin. Seperti namanya, ada ribuan cermin di sana. Untuk pergi ke rumah ini, Anda harus melewati ratusan anak tangga.

Suatu hari, ada seekor anjing kecil yang begitu bahagia pergi ke tempat ini. Dengan langkah gembira dan penuh semangat ia menaiki tangga supaya bisa sampai ke rumah 1000 cermin. Saat masuk ke dalam rumah itu, ia terkejut. Begitu banyak anak anjing menyambutnya dengan penuh senyum gembira. Lalu si anak anjing berpikir, "Rumah ini sangat indah. Suatu hari aku akan kembali ke sini".

Di hari yang sama...

Seekor anjing lain datang ke rumah 1000 cermin. Hidupnya tak sebahagia si anjing pertama. Di tambah menaiki anak tangga, tambah muramlah mukanya. Sesampainya di dalam rumah, ia menggeram. Ia merasa ngeri karena ternyata ada begitu banyak anak anjing yang juga menggeram padanya. Lalu ia berpikir, "Rumah yang sangat menakutkan. Jangan harap aku mau ke sini lagi".

Tahukah Anda, ternyata ribuan anak anjing yang mereka temui adalah pantulan wajah mereka. Bayangkanlah kalau orang di sekitar Anda adalah cermin. Wajah yang mereka lihat adalah pantulan wajah Anda.

Mulai sekarang, belajarlah untuk ramah pada setiap orang. Tak hanya itu, ramahlah juga pada setiap masalah pada hidup Anda. Anak tangga yang harus dilewati si anjing kecil ibarat masalah hidup. Semakin Anda menghadapi masalah dengan senyum, masalah Anda akan lebih mudah terselesaikan. Sebaliknya? Ya, Anda sudah cukup pintar untuk menyimpulkannya sendiri Ladies. Kembangkan senyum Anda dan taklukkan dunia :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading