Sukses

Lifestyle

Kumpulan Lagu Beyonce Yang Menggugah

Siapa yang tak mengenal penyanyi kenamaan dunia ini? Tidak hanya kemampuan dalam tarik suara, Beyoncé juga memiliki berbagai talenta dan keahlian lain seperti menulis lagu, berakting sampai merancang busana. Kemampuan dan kerja kerasnya itulah yang kemudian membuat wanita kelahiran 1981 ini menjadi sosok yang inspiratif.

Berikut ini adalah beberapa lagu persembahan Beyoncé yang mungkin bisa menginspirasi saat Anda merasa sedikit down atau galau.

Listen

Lagu ini mungkin sudah sering Anda dengar. Saat Anda merasa benar-benar down, merasa benar-benar sendirian dan tak ada yang mempedulikan, atau mungkin saat Anda harus memutuskan hal besar dalam hidup Anda, Anda bisa memutar lagu ini.

Kesamaan kisah di dalamnya dengan apa yang Anda alami akan membuat Anda merasa bahwa Anda bukan satu-satunya yang merasa demikian dan hal tersebut bisa membuat Anda merasa sedikit tenang.

Pretty Hurts

Lagu ini bercerita tentang konsep kesempurnaan yang disisipkan dalam segala aspek kehidupan, yang kemudian membuat banyak orang sering merasa minder bahkan tertekan hanya karena mereka tidak memenuhi kriteria 'sempurna' tersebut.

Lewat lagu ini, Beyoncé ingin menyampaikan bahwa itu semua hanya ilusi semata, bahwa cantik harus sekurus model di majalah Vogue atau memiliki dada yang besar seperti yang digembar-gemborkan oleh media terutama Televisi.

I Was Here

Pernahkah Anda mengalami krisis eksistensi, di mana Anda merasa seolah Anda tidak berharga? Coba dengarkan lagu ini, Ladies. Di dalamnya terdapat lirik yang menggugah yaitu "I want to leave my footprints on the sands of time" yang berarti "Aku ingin meninggalkan jejak kakiku di atas pasir waktu".

Dengan kata lain, ia ingin menjadi berarti dan dikenang suatu saat, ia tak ingin keberadaannya sia-sia. Maka dari itu, cobalah melakukan hal-hal yang mungkin bisa membuat orang mengukir nama Anda di hati dan ingatan mereka.

Single Ladies

Anda pasti tahu single yang satu ini, atau bahkan mungkin telah hapal liriknya yang bercerita bahwa sebagai wanita, kita bisa berdiri di atas kaki kita sendiri, bahkan membuat pria takluk dan mungkin bergantung pada kita.

Sudah merasa lebih lega dan bersemangat setelah mendalami lirik-lirik inspirasional dari Beyoncé? Cheer up, Ladies!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading