Sukses

Lifestyle

Indahnya Kebersamaan, Foto Persahabatan Dua Wanita Yang Sama-Sama 'Berhijab' Tapi Beda Keyakinan

Sedang ramai dibicarakan di sebuah sosial media, Path, foto dua wanita berbeda keyakinan yang sedang bergandengan tangan menyeberang jalan bersama.

Saat ini belum diketahui siapa yang awal mulanya memposting foto ini, karena begitu diposting ia langsung menyebar viral dan dire-path oleh banyak orang.

Dari foto itu diceritakan, 8 Januari lalu di sebuah jalan di kota Jogja, seorang wanita muslim berhijab sedang bergandengan tangan dengan seorang suster biarawati. Sama-sama 'berhijab' dan menutup bagian tubuh sesuai ajaran dan keyakinan masing-masing. Rasanya begitu damai dan membahagiakan ketika melihat foto tersebut.

Sedang ramai dibicarakan di Path.com 

Bayangkan saja apabila semua wanita di dunia memiliki persahabatan seindah ini. Dunia akan menjadi lebih damai dan membahagiakan bukan.

Foto ini adalah sebuah pelajaran penting yang mengajarkan kita soal perdamaian dengan cara yang sangat sederhana. Bukan sesuatu yang besar dan banyak mengandung kata-kata, tetapi maknanya benar-benar bisa dipahami dan apabila dipraktekkan maka akan menciptakan sebuah hasil yang mengagumkan di kehidupan nyata.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading