Sukses

Lifestyle

Video Mengharukan: Aku Ingin Kamu Lebih Mandiri, Lupakan Saja Aku

Di masa kini, wanita harus menjadi pribadi yang mandiri. Sudah bukan rahasia jika banyak wanita ingin bekerja dan mendapat penghasilan dari jerih payahnya sendiri. Hal ini tidak salah, namun banyak wanita yang pada akhirnya terlalu cinta kerja sehingga tanpa sadar kehilangan orang yang dicintai.

Lihatlah video ini, Anda akan melihat sebuah kisah yang menyentuh hati. Diceritakan seorang wanita muda sedang meniti karirnya. Dia baru lulus, cantik tapi menurut sang pacar terlalu kekanakan. Pacar gadis cantik ini ingin supaya dia belajar mandiri, sehingga si pria mengatakan agar tidak menghubunginya lagi. Si gadis dapat menghubungi sang pria secara online pada saat penting saja. Semua dilakukan demi kebaikan si gadis.

Awalnya, gadis ini merasa sangat kesepian tanpa kehadiran sang pacar. Dia harus mandiri dan mendapat pekerjaan secepatnya. Akhirnya hari yang ditunggu tiba, gadis ini mendapat panggilan wawancara. Dia masih sering bertanya ini itu pada pacarnya secara online. Namun tetap saja, dari semua saran dan kebaikan sang pria, gadis ini menganggap pacarnya punya kekasih lain.

(c) youtube.com/Sarahie3

Setelah diterima bekerja, gadis ini memutuskan untuk tidak menghubungi pacarnya sama sekali, bahkan via online. Sang gadis ingin hidupnya mandiri. Semakin hari, dia semakin sibuk dan menikmati pekerjaannya. Dia bahkan tidak menghubungi pacarnya sama sekali dalam waktu yang sangat lama.

Terlalu sibuk bekerja dan merasa sudah mandiri, gadis ini berpikir lebih baik putus saja. Dia ingin bertemu sang pacar yang lama tidak dihubungi untuk mengucapkan terima kasih.

Namun apa yang terjadi?

Di akhir video, Anda akan menemukan fakta yang bisa membuat menangis. Gadis itu menyesali banyak hal. Dia akhirnya paham mengapa sang pacar ingin supaya dia mandiri. Akhirnya dia tahu mengapa sang pacar tidak mau ditemui dan ingin dilupakan. Semua itu membuat dirinya menyesal, menyesal tidak pernah menghubungi sang pria sama sekali karena terlalu sibuk bekerja.

Video yang menyentuh ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua. Jangan sampai pekerjaan membuat Anda mengabaikan orang yang mencintai Anda. Jangan sampai pikiran buruk membuat Anda melupakan orang yang pernah berjasa dalam hidup Anda. Dan yang paling penting, jangan melupakan kebaikan hati orang lain, sekecil apapun.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading