Sukses

Lifestyle

Jarang Terjadi, Bos Hebat Menjual Restoran Untuk Mengobati Tumor Karyawannya

Wanita ini tentu merupakan pegawai paling beruntung yang pernah ada. Bagaimana tidak, saat dirinya terjangkit penyakit mematikan, sang atasan justru membantunya tanpa pamrih. Yah, Brittany Mathis sangat terkejut tatkala ia mengetahui dirinya mengidap tumor karena ruam di kakinya.

Kejadian pada bulan Desember lalu ini tentu membuat ia dan keluarga merasa sedih luar biasa. Tak hanya dengan penyakit tersebut, namun juga akibat kurangnya biaya untuk melakukan pengobatan. Sebuah fakta juga diketahui bahwa ayah gadis 19 tahun itupun meninggal akibat tumor yang juga ia alami.

Namun Brittany dan keluarganya tak ingin merepotkan siapapun. Sehingga mereka hanya merasa sangat miris dengan keadaan ini, hingga sang atasan mendengar berita tersebut. Pria bernama Michael De Beyer itu tak hanya tinggal diam.
Beyer dengan rumah makan miliknya yang telah ia jual (c)buzzfeed.com
Yah, tanpa mengharapkan imbalan apapun, Beyer lantas berinisiatif untuk menjual rumah makan keluarganya turun temurun. Padahal, rumah makan tersebut adalah usaha Beyer yang sudah ia jalani selama 17 tahun.
Brittany mendapat tumor dari penyakit turunan sang ayah (c)buzzfeed.com
Beyer mengatakan bahwa ia tak pernah bisa hidup tanpa mempedulikan orang lain. Sehingga memberi semua hasil penjualan rumah makannya adalah hal yang tepat bagi dirinya. Dan seperti yang dilansir buzzfeed.com, atas dasar hal itulah Brittany dapat sembuh dari penyakit mematikan tersebut.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading