Sukses

Lifestyle

Anakku Selalu Duduk di Samping Foto Ayahnya Yang Meninggal

Bagi seorang anak, ayah adalah sosok yang istimewa. Terlebih lagi jika sang ayah adalah seorang tentara yang sedang bertugas di negara lain. Namun penantian kepulangan ayah kadang berakhir duka, seperti yang dialami anak kecil ini.

Lihatlah foto yang kami sertakan dalam artikel ini. Wanita yang memotret anak sang bocah bernama Traci Wise. Tampak anak laki-laki itu sedang duduk di depan foto seorang prajurit. Traci adalah ibu dari anak ini. Suami Traci meninggal saat bertugas di Afganistan pada tangga 15 Januari 2012. Rasa kehilangan yang sangat besar harus dihadapi keluarga ini, terutama putra Traci yang masih kecil.

Dilansir oleh ibtimes.com, putra Traci tampaknya belum bisa menerima kepergian ayahnya. Dia sering ditemukan duduk sendirian menatap foto ayahnya. Traci mendapati hal ini dan langsung memotret anaknya. Foto ini diupload di Facebook Traci, "Saya menemukan anak laki-laki saya duduk untuk mengenang kepergian ayahnya beberapa hari lalu. Kami kehilangan dia 15 Januari di Afganistan. Kita tidak bisa mengesampingkan kerugian yang harus dihadapi anak-anak terhadap hal ini," tulisnya.

Foto: ibtimes.com

Rasa simpati langsung membanjiri kolom komentar milik Traci. Terhitung lebih dari 11.000 share pada foto ini. Walau kejadian ini sudah hampir dua tahun berlalu, masih banyak orang yang memberi simpati dan menyebarkan foto mengharukan ini.

Pada dasarnya, perang hanya akan meninggalkan banyak luka, tidak hanya pada korban perang, tetapi juga keluarga-keluarga yang menjadi korban perang. Semoga saja banyak pemerintah negara menyadari hal ini. Sangat menyedihkan jika seorang anak harus kehilangan sosok ayah di medan perang. Semoga saja putra Traci bisa tumbuh sehat dan bahagia, menjadi anak laki-laki yang bisa dibanggakan ibu dan mendiang ayahnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading