Sukses

Lifestyle

Masih 4 Tahun, Tapi Bocah Ini Secerdas Einstein

Dia masih 4 tahun, namun bisa menggetarkan para psikolog saat menyaksikan sendrii kejeniusan anak yang bahkan belum lama mencicipi bangku sekolah itu. Sebuah tes kecerdasan menunjukkan bahwa dia sama jeniusnya dengan Albert Einstein.

Namanya Sherwyn Sarabi dan dia mencapai nilai 160 dalam sebuah tes IQ. Yang tak diragukan lagi, Sarabi mencetak nilai tes tertinggi dalam tes kecerdasan itu. Konon kecerdasan seperti ini dimiliki oleh tokoh legendaris dunia seperti Einstein, Bill Gates dan Stephen Hawking.

(c) nydailynews.com

Sherwyn Sarabi milai sekolah pada usia 3 tahun, namun sidah menunjukkan banyak hal yang luar biasa pada orang dewasa di sekitarnya. Misalnya, pada usia 10 bulan, ia sudah bisa bicara kata pertamanya dan membuat orang tua, guru serta dokter terkesima.

"Sherwyn memiliki level kecerdasan superior. Ia sangat bertalenta dan kosa katanya benar-benar kaya," kata Dr. Peter Congdon. "Saat ia bicara dengan kita, ia punya kemampuan bersosialisasi yang lebih baik dibanding anak seusianya."

(c) nydailynews.com

Menurut Dr. Congdon, ada yang lain dari Sherwyn. Sudah beberapa kali ia menangani anak yang disebut dengan gifted children, namun menurutnya, Sherwyn punya kebiasaan yang khas. Sepanjang hari, ia bisa menanyakan puluhan pertanyaan pada orang di sekitarnya yang mungkin bisa juga kehabisan cara untuk menjawab rasa penasarannya.

Dunia membutuhkan anak-anak seperti Sherwyn Sarabi untuk mewujudkan generasi mendatang yang lebih bermasa depan. Namun tak harus sejenius Sherwyn untuk bisa meraih masa depan cemerlang. Karena dengan bimbingan dan dukungan orang tua, semua anak bisa menyongsong hari esok dengan sukses.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading