Sukses

Lifestyle

Iklan Inspiratif: Wanita Juga Bisa Profesional di Tempat Kerja

Pernahkah Anda disepelekan oleh rekan kerja pria di kantor tempat Anda bekerja? Misalnya Anda dianggap lemah atau ingin menyaingi pria yang kodratnya lebih bisa bekerja dan memimpin?

Kini saatnya bagi Anda untuk mengangkat wajah dan menunjukkan bahwa Anda memang mampu. bekerja dengan profesional dan punya prestasi di tempat kerja. Memang masih banyak isu yang menekan wanita karir. Misalnya, seharusnya wanita itu tinggal di rumah dan melayani suami.

Well, namun kalau kita melihat situasi di lapangan, memang masih banyak wanita yang tak bisa tinggal diam dan memilih jalur sebagai wanita karir. Bekerja sesungguhnya tidak dibatasi oleh gender dan bukan merupakan hal yang tak boleh dilakukan oleh wanita.

Lihat saja jaman sekarang, banyak wanita yang bisa menjadi leader project yang juga mengembangkan kaum hawa. Nah, hal seperti ini yang ingin diangkat dalam sebuah iklan produk shampo.

(c) Youtube.com/PantenePhilippines

Wanita yang bekerja juga punya banyak alasan yang sama dengan pria. Seperti mengejar passionnya, mencari penghasilan untuk keluarganya, serta mengembangkan potensi dirinya. . Sayangnya, masih banyak paradigma yang membedakan antara pria dan wanita yang bekerja. Meski sebenarnya hal ini sah-sah saja.

Namun, jangan takut pada pilihan Anda bila memang Anda ingin menjadi seorang wanita karir. Karena karir begitu luas, tak hanya di kantor, tak hanya bekerja hingga larut malam. Masih banyak pria yang menganggap wanita 'cukup berada di bawah' agar bisa diterima dalam lingkungan sosial.

Namun kata orang bijak, 'kalau Anda terlalu banyak mendengarkan omongan orang yang bahkan tak akan bertanggung jawab dengan kehidupan Anda kelak, maka Anda tak akan pernah mencapai apapun'. Jadilah wanita yang kuat dan tunjukkan kemilau prestasi Anda, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading