Video Mengharukan, Kasih Seorang Ayah Pun Tak Berbatas

Rabu, 27 November 2013 11:45



(c)youtube.com

Vemale.com - Apa arti sebuah keluarga bagi Anda terutama orang tua? Apakah hanya sepasang suami istri yang melahirkan Anda ke bumi dan membesarkan hingga Anda pun akan membina sebuah keluarga? Atau hanya dua orang yang akan Anda ingat tatkala sedang dalam masalah maupun saat membutuhkan mereka?

Pernah tidak Anda menguraikan apa saja yang telah Anda perbuat kepada orang tua untuk membalas setiap kebaikan dari mereka. Atau bahkan apa yang sudah Anda lakukan hingga membuat mereka mengelus dada dan menangis dalam hati?

Sebuah video yang menggambarkan tentang bagaimana perlakuan kebanyakan anak terhadap orang tuanya ini patut Anda lihat. Resapi sekaligus pahami makna dari video tersebut yang menyampaikan sebuah pesan bahwa kasih orang tua tak akan pernah putus kepada anaknya.

(c)youtube.com/Bowls4Humanity

Berkisah mengenai sebuah keluarga harmonis dengan seorang lelaki remaja yang tumbuh kembang  di dalamnya. Akan tetapi remaja ini seringkali melakukan tindakan yang mencerminkan rasa tidak hormatnya kepada kedua orang tua. Dan lambat laun hal inipun menjadi hal yang meresahkan bagi ayah dari lelaki tersebut.

Hingga suatu hari tanpa pamit dan berlaku semena-mena sang anak pergi bersama teman-temannya hingga larut malam. Dan tanpa perasaan bersalah ia pun lantas mengabaikan ayahnya yang sudah sedari tadi menunggu kedatangannya. Ayah yang sudah terlalu sabar tak bisa lagi membendung amarah yang telah ia simpan selama ini.

Hingga sang ayah marah dan kemudian membuat pria tersebut memutuskan untuk meninggalkan rumah. Di titik inilah sang anak merasa dapat hidup tanpa kedua orang tuanya. Ia pun memilih untuk bekerja di proyek pembangunan sebuah gedung tinggi.

Sehari-hari sang ayah memikirkan keadaan anaknya tanpa henti sedikit pun. Hingga kabar mengejutkan datang bahwa sang anak mengalami kecelakaan dan mengakibatkan ia lumpuh. Pada tahap inilah pria remaja tersebut tahu benar apa arti keluarga bagi dirinya.

Sang ayah dengan tubuh yang renta tak sedikit pun menunjukkan wajah lelahnya dalam membantu sang anak berjalan lagi. Sama persis dengan apa yang pernah ia lakukan beberapa tahun lalu saat sang anak masih balita. Dari sini kemudian pria yang sempat tak menghargai orang tuanya itu lantas berubah dan berangsur menjadi sosok pria yang baik hati.

Kisah ini mengajarkan bahwa tidak ada yang akan bisa menyayangi Anda sebagaimana orang tua memberikan kasih sayang nya kepada Anda.

'Your Parents may not be perfect, but they are the most precious gift God have ever given you'

Cerita Mengharukan Lainnya

VIdeo Mengharukan, Kasih Seorang Ayah Pun Tak Berbatas

Video Inspiratif Mengharukan, Hidup Terlalu Singkat Untuk Disia-Siakan

Miris, Video Persahabatan si Bisu Dan si Buta Mendatangi Makam Bunda

Bahan Renungan, Bocah Yatim Piatu Tertidur di Atas Makam Sang Ibu

Bahan Renungan : Tak Memiliki Kaki, 5 Orang Ini Mampu 'Berdiri'

(vem/oem)







ARTIKEL TERKAIT - LENTERA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

15 September - 21 September
Siapkan tenaga dan juga pikiran ekstra untuk minggu ini ya Ladies...