Sukses

Lifestyle

Fotografer Ini Pemalu, Tapi Lihat Hasil Karyanya

Sampai sekarang, kadang saya masih menyesali kenapa saya harus malu untuk melakukan sesuatu. Karena pada akhirnya itu menutup kemungkinan bahwa saya akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa di luar sana. Mungkin ada di antara Anda yang mengalami hal yang sama dengan saya?

Pria ini juga pemalu, tapi dia punya caranya sendiri untuk tampil di depan orang banyak. Yaitu dengan karyanya. Ada bakat terpendam dalam diri Kyle Thompson yang selama ini tertekan oleh perasaan cemas dan malu yang ia miliki. Ia takut bertemu dan bicara dengan orang banyak.

Semua ini dilakukannya sendiri. (c) Kyle Thompson

Padahal. Kyle punya semangat dan ketertarikan yang besar dalam fotografi. Ia bisa sibuk sendiri dan menghabiskan berjam-jam untuk membuat foto yang menarik. Kyle Thompson bisa memilih lokasi yang ekstrim seperti hutan, tebing, perairan dan sebagainya.

Mungkin ia tak bisa tampil di depan orang banyak, namun ia ingin karyanya mendapatkan apresiasi. Ia pun memposting fotonya di Reddit, dan sejak itu, hidupnya berubah.

Demi foto ini, Kyle mendaki gunung Bolivia(c) Kyle Thompson

Oh iya, foto yang dia hasilkan ini adalah self portrait yang artinya ia tak dibantu orang atau bahkan punya tim khusus untuk membuat foto dengan konsep menakjubkan tersebut. Ada banyak ide di kepalanya, namun ia selalu minder, malu dan takut untuk mengekspresikannya.

Sebagai model untuk fotonya sendiri, ia rela bergulat dengan tepung, mendaki gunung Bolivia, menggunakan bom warna dan berfoto di atas pesawat rusak. Semua itu ia lakukan sendiri.

Bergulat dengan tepung demi foto mengesankan ini (c) Kyle Thompson

Berkat idenya yang sangat kreatif, kini Kyle dikenal banyak orang. Sebelumnya ia bekerja sebagai pengantar pizza. Namun apresiasi orang terhadap fotonya membuat dia lebih percaya diri dan berani untuk tampil bersama dengan karya-karyanya.

Foto profesional Kyle kini (c) Kyle Thompson

Kyle Thompson kini menjadi fotografer yang banyak diandalkan untuk membuat banyak foto menakjubkan di berbagai majalah. Bila Anda ingin melihat koleksi fotonya yang lain, Anda bisa mengunjungi halaman Facebooknya.

Terakhir yang saya petik dari pengalaman Kyle Thompson adalah, jangan biarkan malu dan takut menjadi penghalang kesuksesan Anda. Simple, tapi menjadi masalah yang banyak dialami orang untuk bersaing sehat dalam kehidupan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading