Sukses

Lifestyle

Sebuah Pelukan Membuat Orang Lain Merasa Dicintai

Setiap orang pasti pernah merasa dirinya ada di titik menyedihkan, putus asa, kecewa dan titik terendah lain dalam hidupnya. Ketika Anda melihat orang-orang tercinta dalam kondisi seperti ini, peluklah mereka.

Sederhana dan mudah dilakukan, tapi jangan remehkan kekuatan sebuah pelukan. Banyak penelitian menunjukkan bagaimana sebuah pelukan bisa menjadi kekuatan dan motivasi orang lain. Apalagi jika yang memberikan pelukan itu adalah orang yang dicintainya.

Tanpa perlu banyak kata atau hal-hal yang berhubungan dengan materi, sebuah pelukan bisa menjadi sandaran yang menguatkan orang lain. Seseorang akan merasa dicintai jika mendapat sebuah pelukan hangat. Bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa mendapat pelukan akan membuat seseorang lebih sehat.

Ketika Anda sedang memeluk orang lain, otak orang yang sedang Anda peluk akan langsung melepas hormon bahagia. Sehingga sebuah pelukan dapat dikatakan sebagai obat pelepas stres dan pemberi kebahagiaan. Bukankah hal ini sangat hebat?

Jadi jika Anda melihat pasangan, ibu, sahabat atau siapapun yang Anda cintai sedang berduka dan down, sebuah pelukan akan menenangkan hati mereka. Cobalah!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading