Sukses

Lifestyle

Bangkit Dari Keterpurukan, 5 Wanita Ini Membuat Tato di Dadanya

Begitu banyak kisah menginspirasi yang dapat kita pelajari dalam kehidupan ini. Beberapa orang memang dilahirkan sebagai sosok yang kemudian akan memberikan pembelajaran tersendiri bagi banyak orang di sekitarnya. Dan dari salah satu kisah inilah kita dapat belajar bagaimana beberapa orang ini mampu bangkit ketika hidup mereka sedang diuji.

Wanita berikut ini merupakan beberapa dari korban dari kanker payudara yang memutuskan untuk membuat sesuatu dalam kehidupannya. Yah, kanker payudara yang terjadi pada mereka memang sempat membuat luka dan pilu yang tak akan pernah kunjung reda. Akan tetapi, terjatuh dan sedih bukanlah menjadi pilihan hidup mereka.

Seperti yang dilansir dari oddee.com, beberapa wanita kuat dan tegar ini justru membuat dan merangkai tato pada bagian dada mereka yang telah dioperasi. Hal ini mereka lakukan sebagai sebuah tindakan yang menunjukkan bahwa mereka mampu bangkit dari keterpurukan. Lantas siapa dan seperti apa saja sih tato yang mereka kreasikan sebagai simbol ketegaran mereka?

(vem/oem)

Sayap Malaikat

Wanita ini menuai banyak komentar dan juga dukungan dari sebuah postingan foto mengenai dirinya dalam sebuah akun facebook miliknya. Dengan judul 'Why We Ink' pada gambarnya, sosok tegar yang bernama Kelly Davidson ini berhasil membuat banyak orang merasa penasaran dengan apa yang telah ia kreasikan dengan tubuhnya. Yah, beberapa tato telah ia ukir pada bagian dadanya sebagai lambang dari transformasi yang kerap ia perbincangkan.

Wanita 34 tahun ini telah didiagnosis mengidap limfoma Hodgkin pada usia 11. Hal ini membuatnya harus kehilangan kedua payudaranya di saat usianya menginjak 28 tahun. Sehingga, ia mulai memutuskan untuk memberi tato pada bagian tubuhnya dalam rangka menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang tegar. Dan seringkali dalam akun facebooknya ia mengatakan bahwa ia telah bertransformasi seperti kupu-kupu, mengalami perubahan di luar. Akan tetapi perubahan ini tak pernah mengubah semangat hidup Kelly.

Cendrawasih

Berbeda dengan Kelly yang membuat tato pada seluruh bagian dadanya. Wanita paruh baya ini nampak telah berhasil melawan kanker payudara yang telah dia alami. Akan tetapi, nampaknya ia telah kehilangan satu sisi payudaranya yang pada akhirnya membuat dirinya memutuskan untuk memberi tato seperti apa yang telah dilakukan Kelly sebelumnya.

Dari foto di atas, dapat Anda lihat bahwa wanita ini tampak gembira dan bangga dengan tato cendrawasih yang terletak di dada sebelah kanannya. Cendrawasih memang kerap digambarkan sebagai seekor hewan yang melambangkan keindahan. Masih belum diketahui apa motif dari sang wanita ini dalam pembuatan tato bergambar cendrawasih di dadanya, akan tetapi, it's just amazing rite?

Tato Ukiran

Dirancang oleh seniman tato Pat Fish yang sangat terkenal, seorang wanita telah mempercayakan sepenuhnya pada pria ini. Yah, wanita yang tak diketahui identitasnya ini tengah berusaha untuk menciptakan sesuatu di bagian dadanya untuk menutupi bekas lukanya. Alhasil setelah berulang kali berunding dengan beberapa orang ia pun memilih untuk memberikan sentuhan seni berupa tato pada kedua sisi payudaranya.

Proses pembuatnya tato ini sendiri dilakukan tak lama setelah operasi pengangkatan kanker pada payudara wanita ini. Akan tetapi, untuk melakukannya, Pat Fish menunggu saat yang pas yakni ketika sistem kekebalan tubuh pada sang wanita dirasa sudah siap. Sehingga, sebuah pola unik dan cenderung susah pada akhirnya berhasil disematkan pada tubuh wanita ini.

Tato Dengan Dukungan Dari Pengguna Facebook

Sebuah foto seorang wanita tanpa diketahui wajahnya ini sempat menjadi banyak perdebatan antara publik dan juga pihak Facebook. Pasalnya, ketika sang gadis memposting tubuh dengan tato di bagian dadanya dalam keadaan telanjang, pihak facebook lantas menghapusnya. Hal ini seketika membuat Custom Tatoo Design sebagai pihak yang mengeluarkan foto tersebut tak jera dalam memposting foto wanita dengan tato tersebut.

Hal ini lantas membuat Custom Tatoo Design geram karena foto tersebut selalu dihapus oleh pihak facebook. Padahal, hal ini ia lakukan untuk menunjukkan bahwa wanita ini digambarkan sebagai sosok yang kuat sekaligus tegar. Hal ini lantas menuai banyak dukungan dari para publik lainnya dengan memberikan like terhadap foto ini yang mencapai 1.600.000, dengan 150.000 komentar.

Cicak Dan Elang

Seorang pengrajin tato menampilkan salah satu karya terbaiknya dalam sebuah website. Mengapa ia begitu bangga dengan karyanya yang satu ini? Yah, diketahui bahwa dirinya merasakan sensasi yang berbeda ketika ia mengukir sebuah karya berupa tato pada tubuh seorang gadis yang tengah berhasil berjuang melawan kanker payudara.

Tubuh dengan tato bergambar cicak dan elang ini memberikan kesan kuat dan tegar bagi para wanita ini. Hal ini diharapkan mampu menjadi inspirasi tersendiri bagi para wanita di dunia. Bahwasannya masih banyak di luar sana para wanita dengan jiwa yang kuat dan berani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading