Sukses

Lifestyle

Apapun Yang Terjadi, Kanker Payudara Ini Kan Kuhadapi

Ladies, menyambut bulan peringatan kanker payudara ini, menyadarkan kita untuk selalu melindungi dan menyayangi payudara kita. Serta, untuk mendukung mereka yang survive dengan penyakit ini. Bahkan, pasien kanker dan tumor payudara pun ingin memberikan dukungan dan inspirasi pada yang sehat maupun yang sakit.

Salah satunya adalah Emily Helck, seorang pasien kanker payudara yang divonis sejak Juli tahun lalu. Wanita ini menuliskan dalam blognya tentang bagaimana ia melalui masa-masa paling gelap dalam hidupnya. Namun ia membuktikan bahwa pada akhirnya dia bisa mengatasi hal tersebut.

Emily dari luar, nampak sebagai wanita yang tegar, seolah tak sedang sakit dan menjalani hari-harinya dengan santai. Namun, saat melihat tulisannya, kita akan tahu bahwa apa yang dilaluinya tidak mudah. Emily berusaha menyemangati dirinya sendiri meski ia juga takut dengan penyakit ini.

Selain menceritakan dalam blognya, wanita ini juga membuat sebuah dokumentasi video yang diambil dari sekumpulan foto-foto perubahannya selama setahun. Emily sempat mengalami kebotakan akibat kemoterapi. Dalam video berdurasi 1 menit itu, Emily memperlihatkan perubahan yang menakjubkan. Dari saat ia mengalami masa yang paling menyakitkan, hingga ia mendapatkan kembali rambutnya.

Ladies, Emily hanyalah satu dari jutaan wanita yang saat ini sedang berusaha survive dari penyakit kanker payudara. Bila Emily saja bisa menghadapinya, tentu dengan dukungan kita, semua wanita bisa optimis akan kesembuhan mereka. Berikan dukungan pada Emily dan para wanita lainnya dengan klik 'like' dan 'share'.

Mari selamatkan wanita dari penyakit kanker payudara, serta berikan semangat pada mereka yang tengah berusaha survive.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading