Sukses

Lifestyle

5 Pengalaman Nyata Pernikahan Yang Tak Terlupakan

Banyak orang yang mendambakan dan memiliki pernikahan impian. Namun tak semua orang memiliki keberuntungan yang sama dalam hal tersebut.

Ada yang bisa menikah namun maut menjemput atau tak bisa bersama dengan orang tersayang. Ada pula yang mengalami kejadian aneh dalam pernikahan.

Kesemua kisah nyata ini akan Vemale rangkum dalam kisah-kisah nyata pernikahan yang mengalami pahit manis, namun tetap menyiratkan kisah cinta sejati yang menghangatkan hati.

Simak beberapa kisah berikut ini dan jangan lupa siapkan tisu untuk membacanya.

(vem/gil)

Aku Ingin Berdansa Dengan Ayah Saat Menikah

Seorang ayah adalah cinta pertama dari anak perempuan mereka. Di saat menikah, banyak anak perempuan yang ingin sang ayah berada di sisinya. Meski tidak semua wanita mendapatkan kesempatan itu.

Rachel Wolf adalah seorang wanita berusia 25 tahun yang bermimpi bahwa suatu hari nanti saat ia menikah, ia akan berdansa dengan sang ayah. Namun sayang, sang ayah sepertinya tak punya banyak waktu untuk menunggu putrinya menikah. Dr. James Wolf, sang ayah, divonis terkena kanker dan waktunya diperkirakan kurang dari 3 bulan lagi untuk hidup.

Untuk mewujudkan impiannya itu sebelum sang ayah dipanggil Tuhan, Rachel membuat pernikahan pura-pura dan berdansa dengan sang ayah. Meski tak ada mempelai pria, namun Rachel sudah sangat bahagia karena impiannya terwujud.

Penganti Wanita Menangis di Makam Ayah

Wanita bernama Paige Eding yang masih berusia 23 tahun ini kehilangan ayahnya pada tahun 2011 lalu. Kematian sang ayah terbilang sangat mendadak dan mengejutkan seluruh keluarganya.

Pada hari pernikahannya, Paige memintafotografernya untuk mendokumentasikan momen di mana ia menghabiskan beberapa waktu di makam sang ayah. Paige bukan ingin mencari sensasi, namun inilah caranya mengenang momen terakhir bersama sang ayah meski ia tak lagi di sisinya.

Menikahimu, Sebelum Maut Memisahkan Kita

Kanker, penyakit mematikan yang mungkin bisa memupuskan harapan. Namun, tak meredupkan cinta di antara pasangan ini.

Iveta Kelesova adalah seorang ibu muda yang memiliki seorang anak dan pria yang sangat ia cintai, Mikulas Keles. Meski wanita ini dalam keadaan sekarat, namun senyum tetap mengembang di hari pernikahannya dengan Keles. Hari itu ia sangat cantik dengan balutan gaun putih dan diantar menuju kapel dengan kursi roda.

Namun pada akhirnya, Mikulas harus merelakan Iveta kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Meski berat, namun ia masih memilki putri yang sangat mirip dengan sang almarhumah istri dan berusaha menjaga putrinya selama ia masih bernafas.

Jadi Reporter Gempa Saat Pernikahan

Memang profesionalitas pada diri setiap orang itu berbeda. Salah satunya adalah pengalaman unik yang sedikit kocak dari reporter berita yang satu ini.

Chen Ying, adalah seorang reporter berita yang hari itu sebenarnya tengah merayakan hari pernikahannya. Namun siapa sangka, sebuah gempa mendadak mengguncang China dan membuat kepanikan terjadi saat acara berlangsung.

Chen Ying pun akhirnya menjadi reporter dadakan untuk meliput gempa tersebut. Namun karena terjadi tepat pada momen pernikahan, maka mungkin ia adalah wartawan paling cantik di hari itu karena masih menggunakan gaun dan makeup lengkap untuk pernikahan.

Tetap Kunikahi Engkau Seperti Janjiku

Kisah ini terjadi pada akhir tahun lalu dan awal tahun 2012 ini. Di kala kita tengah memulai segala rencana di awal tahun atau bahkan mulai merealisasikannya, ada sepasang kekasih yang tengah berduka dan terpaksa harus memulai namun sekaligus mengakhiri kisah cintanya di dunia.

Pasangan ini bernama Chadil Deffy dan Sarinya Kamsook dari Thailand. Tepat beberapa hari sebelum pernikahan, Sarinya mengalami kecelakaan dan sempat koma. Namun pada akhirnya gadis ini meninggal dunia.

Chadil tetap menikahi jasadnya dengan pakaian serba hitam dan kacamata hitam. Ia menyematkan cincin di jemari pujaan hatinya yang sudah dingin dan kaku. Namun bagaimanapun ia tetap memenuhi janjinya untuk menikahi Sarinya dan mencintainya selama-lamanya meski maut memisahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading