Sukses

Lifestyle

Foto Heboh dan Mengharukan, Istri Gendong Suami

Sebuah foto yang diposting seorang fotografer bernama Sarah Ledford dalam akun Facebooknya beberapa waktu lalu cukup membuat heboh dunia maya. Dalam hitungan detik, foto tersebut mendapatkan lebih dari 7 ribu like dan ratusan share. Tak terhitung komen yang masuk untuk mengagumi dan memberikan semangat pada sosok istri yang menggendong suaminya itu.

Adalah pasangan Jesse dan Kelly Cottle, asal San Diego, yang berpose dalam foto mengharukan tersebut. Seperti dilansir oleh ABCnews, di dalam fotonya Kelly tengah menggendong suaminya, Jesse dan berpose tetap mesra di sebuah lokasi outdoor.

Courtesy Huffingtonpost 

Sebenarnya, saat itu keduanya sedang berkumpul dengan keluarga, dan mengambil foto-foto keluarga di ruangan terbuka. Dalam foto lain, ditunjukkan keluarga Jesse menggendong Jesse didampingi dengan Kelly. Si fotografer, Sarah kemudian punya ide, "bagaimana kalau kalian foto berdua dengan posisi ini?"

Mereka berdua setuju dan menganggap foto ini sebagai kenangan indah cinta mereka.

Courtesy Huffintonpost 

Kehilangan kaki di medan perang

Jesse adalah seorang marinir, yang kedua kakinya harus diamputasi saat dikirim ke Afghanistan 2009 silam. Dalam sebuah video yang direkam oleh temannya, menggunakan kamera helm, Jesse terkena bom musuh dan terluka parah. Iapun akhirnya pulang kembali ke negaranya dengan kondisi kaki harus diamputasi.

Tiba di San Diego, Jesse harus dirawat selama berbulan-bulan di rumah sakit. Saat kondisinya mulai pulih, ia dibantu dengan kaki buatan, melakukan kegiatan outdoor untuk pertama kalinya. Di sebuah kolam renang di San Diego, di sanalah ia dan Kelly pertama kali bertemu. Mereka saling jatuh cinta.

Courtesy ABCnews 

Kelly 'menggendongku' secara emosional

Kelly adalah sosok yang berhasil memulihkan kondisi psikis Jesse dalam waktu yang singkat. Ia adalah istri yang sabar dan telaten, serta menjadi semangat tersendiri bagi Jesse untuk bertahan dalam kondisinya saat ini.

Dan demikianlah foto keduanya berhasil menceritakan apa yang dirasakan Jesse saat ini. Foto tersebut seolah sebagai simbol hubungan cinta sejati. "Dalam foto itu, Kelly tak hanya menggendongku secara fisik, tetapi ia juga 'menggendongku' secara emosional. Itulah bagaimana arti kehadiran Kelly di hidupku," ungkap Jesse.

Tanggal 18 Agustus 2013 lalu adalah ulang tahun pernikahan pertama bagi keduanya. Tak ada yang berubah selain cinta yang bertambah. Keduanya menganggap foto itu sebagai tanda cinta mereka, bukan untuk mencari belas kasihan dari orang lain.

Pun demikian, foto Jesse dan Kelly ini memang memberikan keharuan tersendiri bagi yang melihat. Salut untuk perjuangan cinta pasangan Jesse dan Kelly, semoga cinta kalian tetap abadi. [initial]

BACA JUGA:

Romantisnya, Lamaran Nikah Yang Terpahat di Tepi Samudra

Cinta Sampai Mati: 'Tolong Selamatkan Istriku Lebih Dulu'

Kawin Kontrak Ternyata Marak Terjadi di Indonesia

Balita Ini Meninggal Setelah Melihat Ayah Ibunya Menikah

Waduh, Pria Ini Masukkan Garpu ke Alat Kelaminnya!

Hebatnya, Pria Ini Bertahan 5 Hari di Dalam Air!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading