Di Balik Foto Para Ayah Yang Tertangkap Kamera Saat Konser One Direction

Rabu, 28 Agustus 2013 13:30



(c) mymodernmet

Vemale.com - One Direction, salah satu boyband yang terkenal dalam beberapa tahun terakhir dan menjadi salah satu ikon anak muda yang digilai para gadis. Apakah Anda juga salah satunya?

Baru-baru ini, One Direction menggelar sebuah konser. Sudah jelas banyak sekali fansnya yang ingin hadir ke konser tersebut. Sebagai fans sejati, tak lengkap rasanya bila tak menonton konser sang idola.


(c) mymodernmet(c) mymodernmet

Namun ada yang menarik dari jepretan Redditor jlct yang meliput momen konser tersebut. Dalam kesempatan itu, mereka menemukan beberapa foto ayah yang berada di tengah hiruk pikuk para gadis muda.

Meski mereka berada di tengah-tengah euphoria para Directioners itu, namun beberapa di antaranya ada yang bisa tertidur, sms-an, bahkan ada juga yang memilih untuk undur diri dari keramaian menuju tempat yang lebih sepi.


(c) mymodernmet(c) mymodernmet

Foto ini mendapat perhatian dari berbagai media. Mungkin sepintas lucu juga melihat bapak-bapak berada di konser yang umumnya dihadiri anak muda ini. Namun ternyata, ada rasa salut yang patut kita berikan pada mereka.


(c) mymodernmet(c) mymodernmet

Para ayah ini mungkin bosan dengan konser One Direction itu, namun kita patut menghargai usaha mereka yang berusaha ada di sana bersama putri mereka. entah itu untuk membelikan tiket sehingga mereka tak harus mengantri panjang, atau menjaga putri mereka sendiri saat berada di konser.


(c) mymodernmet(c) mymodernmet

Kebanyakan penggemar One Direction adalah gadis-gadis muda belasan hingga 20-an tahun ke atas, sehingga sangat wajar bila para ayah ini menemani anak-anak gadisnya saat konser. Selain naluri protektif sebagai seorang ayah, mereka berusaha membahagiakan putrinya sehingga besok anak-anak mereka bisa punya cerita, "Wah, aku pernah ke konser One Direction. Live!!" dengan ekspresi yang girang.

Saat belia, kita mungkin merasa sudah cukup besar untuk melakukan segalanya sendiri. Namun bagi seorang ayah, kita tetap adalah putri kecilnya. Salut bagi para ayah yang penuh kasih sayang ini. Setuju, Ladies?

BACA JUGA 

Kisah Kanker: Jangan Menyerah Pada Penyakit Ini, Aku Bisa Sembuh

Cinta Sampai Mati: 'Tolong Selamatkan Istriku Lebih Dulu'

Tak Punya Paspor, Pesawat Ini Tetap Memutar Balik Dan Menjemput Gadis Pengidap Kanker ke New York

Manusia Makin Kejam, Anak Kucing Dicelup Minyak Dan Hampir Dibakar

Kisah Nyata: Bayiku Meninggal Dan Aku Tidur di Sisinya Selama 3 Hari

Saat Anda Mengeluh, Ingatlah Doa-Doa Yang Pernah Terucap

(vem/gil)







ARTIKEL TERKAIT - LENTERA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

18 Agustus - 24 Agustus
Ada beberapa kejadian kurang menyenangkan yang akan membuat Anda sedikit down...