Hebat, Pria Ini Buta Dan Mampu Pecahkan Rekor Berkendara Tercepat

Kamis, 29 Agustus 2013 14:00



(c) Raspberry Ripple Racing

Vemale.com - Mengalami cedera dan menderita kelumpuhan bukan berarti mematahkan semangat dan tidak lagi memiliki harapan. Positive thinking seperti inilah yang terus tertanam dalam benak biker Skotlandia, Stuart Gunn. Stuart mengalami kecelakaan yang membuat kakinya lumpuh dan tidak bisa mengikuti balapan motor lagi. Walau tidak bisa lagi mengikuti balapan motor, namun jiwa Stuart sebagai Biker tidak pernah hilang.

Cobaan untuk Stuart tidak berhenti hingga di situ saja ladies. Tidak lama setelah kakinya lumpuh, Stuart mengalami kejang hebat dan mengakibatkan dirinya kehilangan penglihatan. Stuart menjadi lumpuh dan buta, dan kondisi ini membuat Stuart merasa berada di titik paling rendah dalam hidupnya.

Stuart adalah orang yang terbiasa berjuang keras untuk mencapai kemenangan, karena itu dirinya tidak membiarkan keadaan membuatnya tidak berdaya. Hari Sabtu lalu (17/8), ia berhasil bangkit dari keterpurukannya dan menjadi orang buta tercepat yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan 167,1 mph.

Stuart ditemani oleh ayahnya, memecahkan rekor berkendara tanpa bisa melihat ini dengan penuh perjuangan. Pada tahun 2002 ketika dinyatakan lumpuh, Stuart optimis bahwa dirinya bisa sembuh walau dokter mengatakan kelumpuhannya akan sulit disembuhkan dan Stuart tidak akan bisa mengendarai motor lagi. Walau kenyataan membuatnya menelan pil pahit bahwa tubuhnya tidak lagi seperti dulu, Stuart tidak mau menyerah dan terus berusaha untuk tetap melakukan hobinya ini.

Stuart mengikutip terapi, dan tidak melakukan hal-hal berbahaya. Perlahan, kondisi tubuhnya membaik walau kelumpuhan yang dialaminya tidak bisa disembuhkan 100%. Dengan semangat juang yang tak diragukan lagi, Stuart bertekad untuk memecahkan rekor dunia yang baru. Dia kemudian mendengar tentang berita Billy Baxter yang berhasil menjadi orang buta dan cacat pertama yang memecahkan rekor dunia. Meski Stuart masih mengalami cedera bahu, dia pun tetap bertekad untuk melakukannya, dikutip dari merdeka.com.

Pada hari Sabtu, dia tiba di Elvington Airfield di North Yorkshire, siap untuk membuat sejarah baru. Dengan mengendarai Suzuki Hayabusa, Stuart berhasil menambah kecepatan hingga mencapai 167,1 mph. Ayah Stuart membantu dengan memberikan petunjuk arah kepada Stuart. Stuart Gunn, membuktikan bahwa setiap manusia yang mau berusaha akan mendapatkan hasil terbaik dari Tuhan. Stuart yang telah dinyatakan lumpuh, bisa memecahkan rekor. Jadikan kisah ini sebagai motivasi Anda untuk tetap tegar dan pantang menyerah ya ladies!

BACA JUGA

Dukung Muslimah, Para Perempuan di Swedia Memakai Hijab

Kisah Mengharukan, Tya Menjadi Pembantu Agar Bisa Kuliah

Saya Menyebut Ini Sebagai Sebuah Keberuntungan Dari Allah

Tak Punya Paspor, Pesawat Ini Tetap Memutar Balik Dan Menjemput Gadis Pengidap Kanker ke New York

Para Pecinta Binatang Berlari Bugil Demi Harimau Sumatera

Balita Ini Meninggal Setelah Melihat Ayah Ibunya Menikah

Setelah Berjuang Keras, Akhirnya Aku Menemukanmu, Papa

(vem/sya)







ARTIKEL TERKAIT - LENTERA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...