Sukses

Lifestyle

Begadang Demi Memenuhi Pesanan Sudah Biasa Bagi RPC

Ladies, sebagai perempuan, Anda jangan pernah mau diremehkan sebagai makhluk yang tidak bisa apa-apa ya. Karena buktinya, banyak sekali kegiatan usaha sukses yang dipelopori oleh perempuan. Seperti Rumah Pudding Cake ini salah satunya. Debyanita adalah owner yang mempelopori usaha rumahan yang diberi nama Rumah Pudding Cake. Usaha yang awalnya hanya dilakukan oleh dirinya sendiri itu kini sudah berhasil membuka lapangan kerja bagi 14 orang karyawan. Berbagai pengalaman yang dialami oleh Deby dalam menjalani usahanya tidak menjadi halangan untuk terus mengembangkan bisnis yang semakin banyak diminati oleh pelanggan ini.

Ditambah lagi, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pudding ini dipilih yang tanpa bahan pengawet. Dijamin, pudding yang Anda pesan sehat dan bergizi Ladies. Pada dasarnya, Rumah Pudding Cake ini memproduksi pudding yang dibuat dalam bentuk dan rasa yang sama dengan cake. Ditambah dengan kreativitas sang pemilik, pudding cake ini semakin bervariasi dengan tambahan buah, ekstrak green tea dan lain sebagainya. Bahkan, Rumah Pudding Cake juga menawarkan pudding dalam bentuk bolu gulung yang tersedia dalam 3 pilihan rasa yaitu, bolu gulung pudding cokelat, bolu gulung pudding green tea dan bolu gulung pudding vanilla. Berawal dari omset senilai Rp 500.000,- sampai Rp 1.000.000,- per bulannya, kini perjuangan keras RPC sudah sukses mencapai 100 juta per bulan.

Tetapi jangan salah Ladies, hasil yang sudah berhasil dicapai oleh Deby saat ini sudah melalui banyak cobaan. Dari begitu banyak pengalaman selama menjalani usaha, ada beberapa kejadian yang masih teringat dalam benak Deby. Salah satunya adalah saat ada pelanggan yang memesan pudding cake sebanyak 35 loyang. Detik itu Deby masih mengerjakan segalanya sendirian, dia sampai harus tidak tidur demi mengejar target pesanan. Bahkan pada masa itu Deby mengerjakannya dalam keadaan hamil anak kedua. Cerita prihatin masih terus berlangsung saat akhirnya ibu berkulit kuning langsat ini memutuskan untuk mempekerjakan karyawan. Seringnya karyawan yang keluar masuk membuat Deby harus mengajari mereka cara membuat pudding cake yang baik berulang-ulang. Sehingga waktu juga banyak tersita di situ.

Produk pilihan dan unggulan RPC

Untuk produk unggulan, Anda dianjurkan untuk mencicipi pudding dengan topping buah dan Black Forest, karena dua jenis pudding tersebut banyak dicari oleh pelanggan. Rumah Pudding Cake juga menawarkan paket khusus hantaran dengan packaging yang dibuat sangat menarik serta paket souvenir berupa pudding cake dalam bentuk cup. Harga yang ditawarkan oleh pudding cake dimulai dari harga Rp 6500,-, benar-benar harga yang sangat terjangkau kan Ladies. Sementara waktu, Anda bisa melakukan pemesan melalui akun Facebook resmi RPC di www.facebook.com/puddingrpc karena website resminya sedang dalam proses.

Nah Ladies, semoga kisah ini bisa memberi Anda motivasi untuk terus bisa berkarya tanpa ada perbedaan apapun. Karena bukan hal tersebut yang menjadi syarat utama, melainkan sikap optimis, semangat dan tingkat kemauan yang tinggi. Percayalah bahwa apapun bisa tercapai asalkan ada keinginan yang besar untuk melakukannya. Selamat mencoba ya Ladies dan jangan lupa untuk mencicipi pudding cake di Rumah Pudding Cake.  

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading