Sukses

Lifestyle

Kasihan, Kucing Ini Terjebak di Dalam Truk dan Menunggu Keajaiban

Kucing memang dikenal memiliki 9 nyawa ketika dilahirkan. Tapi, bagaimana kita tahu satu per satu nyawanya dipakai?

Umurnya baru 2 minggu, tapi sebagian dari 9 nyawanya mungkin sudah ia gunakan karena kejadian ini. Secara tidak sengaja, ia telah menempuh 180 mil karena saat itu induknya meletakkannya di sela-sela mesin HGV (kendaraan seperti truk atau peti kemas) kemudian pergi untuk mencari makan. Tapi, ketika induknya kembali, ia tidak mendapati anaknya ada di tempat ia semula menaruhnya. Truk tersebut telah pergi melanjutkan perjalanan ke Nottinghamshire.

Ketika sampai di sebuah toko di Sutton-in-Ashfield dan si supir mematikan mesinnya, ia mendengar suara tangisan kucing tapi tidak bisa mendapati di mana kucing itu berada. Ia mencoba memancing kucing tersebut dengan umpan makanan namun kucing tersebut tak juga muncul. Kemudian seorang wanita merogohkan tangannya ke dalam boks metal dan menariknya keluar.

Ia basah kuyup oleh oli dan badannya gemetaran. Andrea, pemilik pabrik di mana truk itu berasal berkata, "ia sepertinya ketakutan."

Kucing ini kemudian dibawa ke tempat perawatan dan mendapatkan makanan setelah dimandikan. Ia diberi susu dan makanan karena tampaknya ia sangat kelaparan. Kucing kecil ini kemudian diberi nama Felix karena di situlah ia mulai dibawa oleh truk besar, Felixstowe. 

Untungnya, dalam waktu beberapa minggu, Felix akan segera pulang dari tempat ia dirawat. Dan sepertinya, Andrea akan merawatnya nanti dan memberikan Felix sebuah kandang kecil di sebelah hewan peliharaan Andrea terdahulu. 

"Awalnya aku berpikir ulang, tapi dia terlalu cute dan dia melalui perjalanan yang begitu jauh untuk akhirnya kutemukan." ujar Andrea.

"Sepertinya ini sudah ditakdirkan, dan kau tidak bisa mengubahnya," tutup Andrea

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading