/inspiring/lentera/21805-uje-dalam-kenangan-uje-dalam-ingatan.html

Uje Dalam Kenangan, Uje Dalam Ingatan

Sabtu, 27 April 2013 15:00



Ustaz Jeffry Al Buchori dalam kenangan

Vemale.com - Kemarin, dunia dakwah digelayuti awan duka karena kepergian ustaz gaul, Ustaz Jeffry Al buchori. Siapa yang tidak kehilangan sosok bersahaja dan karismatik ini. Terbukti dengan banyaknya pelayat yang mengantarnya kemarin selepas salat jumat membuktikan bahwa Uje memang mendapat tempat tersendiri di hati semua kalangan masyarakat.

Ucapan belasungkawa pun tidak hanya datang dari jemaah pengajiannya saja, namun juga dari kalangan artis hingga politisi. Ini membuktikan bahwa ustaz gaul yang meninggal pada usia 40 tahun ini memang merupakan sosok yang sangat dicintai oleh banyak kalangan. Beberapa artis juga mengungkapkan memori-memori yang  sempat terjalin dengan Uje.

Diantaranya ada Pasha 'Ungu', Eko Patrio, Opick, Ustad Solmed dan masih banyak lagi. Beberapa perkataan menyentuh hati Vemale rangkum di sini:

"Uje juga yang menjodohkan saya kepada istri saya tercinta, Puput Melati. Jadi, sepulang tablig HUT Kota Semarang, dia bertukar tempat duduk dengan Puput. Akhirnya, saya duduk bersebelahan dengan istri saya yang berlanjut pada pernikahan " Ustad Guntur Bumi

"Multitalen, dakwah iya, nyanyi iya, seniman, aktor. Sekarang dia mensyukuri yang dia dapat. Dia orang yang rendah hati " Eko Patrio

"Uje tidak pernah merasa iri kalau ada ustad yang lebih dari dia. Justru dia seperti membuka jalan" Ustad Solmed

"Di saat tamu-tamu udah pulang, beliau masih duduk dan seluruh ustad dari Uje Centre langsung naik ke pelaminan untuk memberi doa. Bagi saya, Itu kado yang luar biasa," Eddies Adelia

"Di mata kami, khususnya Ungu, sebagai sahabat, teman, Uje itu tidak ada cacatnya" Pasha 'Ungu'

"Dia suka nasehatin pas nikah. 'Jadi istri shalehah ya neng' " Virnie Ismail
"Saya lihat dia orang yang tidak pernah iri temannya yang sukses. Dia memberi kesempatan temanya untuk maju." Opick

Begitu banyak artis dan selebritas yang ikut berduka atas meninggalnya Uje. Uje memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan banyak memberikan inspirasi untuk banyak orang. Walaupun sebelumnya ia pernah terjerembab dalam narkoba, namun kesadarannya kembali ke jalan yang benar lah yang menjadi inspirasi.

Bagaimana dengan Anda, tidak inginkah Anda menjadi sosok seperti Uje yang menginspirasi? Yang Anda bisa lakukan adalah melakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak orang.

(vem/dyn)





ARTIKEL TERKAIT - LENTERA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

27 Oktober - 2 November
Sibuk sibuk dan sibuk Bersabar dan fokus merupakan hal yang harus...