Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta Dua Insan Dengan Tubuh Tak Sempurna

Selama ini orang mendambakan pasangan yang cantik dan tampan. Namun dengan kekuatan cinta, penampilan fisik bukanlah apa-apa. Ini adalah sebuah kisah inspiratif dari sepasang insan dengan tubuh tak sempurna yang baru menikah akhir bulan Maret lalu.

Dallas Weins dan Jamie Nash, keduanya adalah korban kecelakaan yang tak sengaja menimpa mereka. Dallas mengalami luka bakar yang parah pada wajahnya di tahun 2008 setelah secara tak sengaja menyentuh kabel tegangan tinggi di gereja tempat ia sedang mengerjakan konstruksi.

(c) hollywoodlife.com

Akibat kecelakaan ini, Dallas kehilangan wajahnya. Ia menjadi orang pertama di Amerika yang melakukan transplantasi wajah dan membuat wajahnya yang hilang menjadi lebih berbentuk. Namun tentu saja itu melalui banyak operasi yang menyakitkan dan wajahnya tak sempurna.

Sementara Jamie adalah korban luka bakar akibat sebuah kecelakaan mobil. 70% tubuhnya mengalami luka bakar dan membuatnya tak lagi memiliki kulit mulus seperti dahulu. Namun penderitaan Dallas dan Jamie tak berlangsung lama karena keduanya dipertemukan di rumah sakit yang sama,

Keduanya saling berbagi dan mendukung karena sama-sama tahu bahwa tak mudah untuk menjalani hidup pasca trauma psikis dan luka fisik yang tetap berbekas. Sebelum keduanya bertemu, mereka adalah individu yang menguatkan dirinya sendiri menjalani pengalaman traumatis itu.

(c) hollywoodlife.com

Namun pertemuan itu membuat Jamie dan Dallas membuktikan cinta yang kuat dan saling mendukung di antara keduanya. Lama kelamaan, keduanya tak hanya berbagi inspirasi, namun juga berbagi hidup mereka. Kecocokan hadir di antara keduanya, termasuk untuk menikah kedua kalinya.

Kedua pasangan ini akhirnya menikah di gereja tempat Dallas mengalami kecelakaan. Pernikahan mereka disaksikan 150 orang yang terharu atas kisah cinta kedua insan yang saling mencintai meski tubuhnya tak lagi sempurna.

Dengan penuh cinta, Dallas mengatakan pada Jamie di depan para undangan, "Aku merasa bersyukur karena kau memilihku. Dan aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku." Jamie pun membalas, "Kau telah memberikanku harapan, dan kau memberiku cinta yang tulus yang selamanya akan kujaga."

(c) hollywoodlife.com

Ladies, inilah bukti nyata masih ada cinta yang tulus di dunia. Tak memandang wajah dan materi belaka, namun saling mendukung dan berbagi harapan serta kebahagiaan. Semua orang berhak untuk bahagia. Selamat berbahagia Jamie dan Dallas.

Baca Juga

Ke Manapun Pergi, Pria Ini Selalu Membawa Putrinya Yang Lumpuh Otak

Drama Ayah Tembak Laptop Karena Curhatan Anaknya di Jejaring Sosial

Apakah Anda Belajar Untuk Lulus Atau Belajar Untuk Kehidupan?

Meski Cacat, Aku Bisa Menjadi Ibu Yang Tangguh Bagi Keluargaku

Video Pernikahan Romantis: Cinta Sejati Tak Pandang Kekurangan Fisik

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading