Sukses

Lifestyle

Berpisah 60 Tahun, Pasangan Romantis Ini Akhirnya Menikah

Sebutlah ini cinta sejati, kekuatan cinta ataupun takdir, karena cinta pertama yang ditentang orang tua pada akhirnya membawa pasangan ini pada pernikahan. Pernikahan tersebut harus menunggu sangat lama, terpisah 60 tahun.

Pasangan berbahagia ini adalah Eileen dan Warner Billington, dilansir Dailymail. Usia mereka saat ini adalah 78 dan 79 tahun. Ketika berusia remaja, sekitar 16 dan 17 tahun, keduanya saling jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih. Cinta mereka di masa itu terhalang restu ayah Eileen. Ayah Eileen beranggapan bahwa putrinya masih terlalu muda untuk menikah.

Pada akhirnya, Eileen dan Warner berpisah dengan hati yang sama-sama terluka. Mereka memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing tanpa kontak. Keduanya menikah dengan orang yang berbeda, mereka memiliki anak, merayakan ulang tahun pernikahan emas, dan berbahagia menjadi kakek dan nenek. Namun di lubuk hati terdalam, mereka tidak dapat saling melupakan.

(vem/yel)

Eileen Masih Menyimpan Foto Kenangan

Keduanya tidak pernah berhubungan, tetapi masih menyimpan rasa cinta. Bahkan Eileen tetap menyimpan foto masa mudanya bersama Warner. Ellen meminta adiknya menyimpan foto tersebut karena takut suaminya akan merusak foto itu.

Ellen menikah dengan Jack Lenton, mereka memiliki dua anak. Jack meninggal di tahun 2006. Sedangkan Warner menikah dengan Gillian pada tahun 1957, mereka memiliki tiga anak. Gillian meninggal pada tahun 2010.

Setelah menjadi duda dan janda, keduanya tetap tidak berhubungan. Tetapi takdir berkata lain, mereka akhirnya bertemu kembali dengan bantuan teman. Walaupun sudah terpisah sangat lama dan telah memiliki kehidupan masing-masing, keduanya tetap saling mencintai. Setelah bertemu, Eileen dan Warner menyadari bahwa mereka ingin menghabiskan masa tua bersama, dengan pernikahan.

Kami Akhirnya Bertemu Setelah Terpisah Sangat Lama

Pada tanggal 6 Desember 2011, mereka akhirnya menikah dan menjadi pasangan suami istri. Perpisahan selama 60 tahun dan rasa cinta yang terpendam akhirnya menemukan jalan yang indah.

“Kami berdua sering berpikir apa yang akan terjadi jika segala sesuatu yang kami jalani berbeda (mendapat restu sejak masa remaja). Tapi sekarang kami sudah bersama. Kami sama-sama sehat dan bugar di usia ini dan ingin menatap masa depan, bukan masa lalu,” ujar Warner.

Sebuah kisah yang sangat manis. Cinta akan menemukan jalannya, tidak dengan kawin lari, bunuh diri, atau memutuskan hubungan dengan orang tua. Kadang.. penantian menghasilkan buah yang sangat manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading