Sukses

Lifestyle

Balita Laki-Laki Ini Memotong Rambut Untuk Amal

Sekilas, balita ini terlihat seperti anak perempuan cantik yang memiliki rambut panjang. Tapi sebenarnya, dia adalah anak laki-laki. Saat memutuskan untuk memotong rambut, dia ingin memberi rambutnya untuk sebuah amal bagi penderita kanker.

Nama balita ini adalah Elijah Edney, beberapa bulan lagi dia akan berusia 4 tahun. Orang tuanya membebaskan Elijah memiliki rambut panjang. Bahkan, sejak bayi, rambut Elijah tidak pernah dipotong. Balita ini merasa baik-baik saja memiliki rambut panjang, tetapi saat banyak orang mengira dia adalah anak perempuan, Elijah agak cemas dan meminta rambutnya dipotong saja seperti anak laki-laki pada umumnya.

Ibu Elijah, Amber, 27 tahun mengatakan, "Orang-orang mengatakan 'Oh lucunya anak perempuan ini' pada saya, dan Elijah langsung menyahut 'Saya adalah anak laki-laki'," dilansir Dailymail. Rambut Elijah memang sangat bagus, lembut seperti sutera. Karena itu, nenek Elijah menyarankan agar potongan rambut digunakan sebagai amal saja, agar bisa dibuat wig bagi anak-anak yang menderita kanker atau penyakit lain yang menyebabkan kebotakan.

dailymail

(c) dailymail

Saran tersebut disetujui oleh ibu Elijah, Elijah sendiri sangat antusias karena dia senang bisa membantu orang lain berkat rambut panjangnya. "Jika Anda memiliki seorang anak dan dia kehilangan rambutnya (karena sakit), maka Anda pasti berharap seseorang di luar sana bersedia memberikan rambut untuk anak-anak mereka," ujar ibu Elijah.

"Untuk seorang anak perempuan, rambut adalah hal yang sangat berharga, sehingga Elijah berharap rambutnya bisa membuat seseorang berbahagia," lanjut sang ibu. Rencananya, rambut Elijah yang sudah dipotong akan diserahkan pada Little Princess Trust. Little Princess Trust adalah sebuah yayasan yang mengumpulkan rambut asli untuk dibuat menjadi wig dan diberikan bagi para penderita kanker atau penyakit lain.

Salut untuk keluarga ini, karena sudah mengajarkan berbuat amal sejak anak mereka masih kecil. Semoga harapan Elijah terwujud, agar seseorang di luar sana bahagia menerima rambut panjangnya.

BACA JUGA :

Berkat Kejujuran, Pengemis Ini Dapat Hadiah Rp 1,2 Miliar

Jutawan Ini Selalu Menyelamatkan Wanita Bercadar di Prancis

Lindungi Sang Putri Dari Badai Salju, Ayah Tewas Membeku

Ingin Kaya dan Sukses? Jadilah Orang Bodoh!

Perjuangan Hidup Nenek Yang Menjual Galon Air Minum

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading